Selasa, 29 November 2022
05 Jumadil Awwal 1444

Ernest Prakasa Pakai Insole Sepatu Demi Adegan Mesra dengan Laura Basuki

Jumat, 25 Nov 2022 - 02:26 WIB
Sutradara dan Pemeran Film Cek Toko Sebelah 2, Ernest Prakasa saat menceritakaan proses syuting Film garapannya yang berjudul Cek Toko Sebelah 2 di Inilah Podcast, Jakarta, Kamis (24/11/2022). (Foto: Inilah.com/Didik Setiawan).
Sutradara dan Pemeran Film Cek Toko Sebelah 2, Ernest Prakasa saat menceritakaan proses syuting Film garapannya yang berjudul Cek Toko Sebelah 2 di Inilah Podcast, Jakarta, Kamis (24/11/2022). (Foto: Inilah.com/Didik Setiawan).

Hal lucu dan menarik terjadi di belakang layar proses pembuatan sequel film Cek Toko Sebelah 2 yang bakal saja tayang pada akhir tahun 2022. Film yang di sutradarai dan dimainkan oleh Ernest Prakasa ini selalu ditunggu-tunggu oleh penontonnya. Ernest yang memerankan sebagai Erwin pada film ini bersanding dengan artis cantik Laura Basuki, yang berperan sebagai kekasih Erwin.

Untuk mengimbangi penampilannya dengan Laura, Ernest mengaku harus memakai sebuah pengganjal sepatu selama proses syuting. Postur badan Laura yang tinggi, membuat Ernest harus menggunakan insole atau pengganjal sepatu untuk menyeimbangkan postur tubuhnya dengan Laura. Dalam suatu adegan, ia sampai harus melakukan retake karena lupa memakai insole.

“Jadi aku sampai harus pakai pengganjal sepatu, ada namanya insole. Karena, Laura itu ternyata tinggi banget ya, jadi biar seengganya sepadan lah gitu tingginya, kalau ngobrol juga enak. Sampai sempat di suatu scene tuh dibilang kok Ernest kayak beda, eh ternyata lupa pake insole hahaha jadi harus retake deh,” kata Ernest saat Podcast di inilah.com, Jakarta, Kamis (24/11/2022).

Baca juga
Ernest Prakasa Geram, Naik Pesawat Namun di Bandara Tak Ada Cek Hasil Swab

Selain menggunakan insole, Ernest juga mengaku harus melakukan perawatan wajah. Hal itu merupakan pengalaman pertama kalinya melakukan perawatan wajah. Ia juga menjelaskan selama memerankan film, belum pernah sampai harus melakukan perawatan wajah di klinik kecantikan.

“Benar-bener baru kali ini seumur-umur aku main film sampai harus treatment wajah dulu,” ujarnya disertai tawa.

Kisah drama keluarga Koh Afuk ini berlanjut, setelah ia menjual toko agen sembako nya. Kini kakak beradik Erwin dan Yohan tengah dihadapi dengan konflik mereka masing-masing.

Ernest Prakasa yang memerankan sebagai Erwin, harus menarik hati ibu dari kekasihnya, Natalie, ditengah karirnya yang sedang memuncak. Ia kemudian dihadapkan oleh pilihan-pilihan yang justru membuat hubungannya berada di ujung tanduk.

Baca juga
Alasan Drakor Netflix 'All of Us Are Dead' Wajib Ditonton

Sedangkan kakak Erwin, Yohan juga dihadapi konflik ketika Koh Afuk meminta cucu darinya.

Bagaimana keseruannya? Saksikan Cek Toko Sebelah 2 di liburan akhir tahun tanggal 2 Desember 2022 di Bioskop kesayangan Anda!

Tinggalkan Komentar