Selasa, 17 Mei 2022
16 Syawal 1443

Esemka-nya Vietnam Pamer Teknologi Canggih Mobil Listrik

Teknologi Mobil Listrik
(ist)

Hadir di ajang Mobile World Congress (MWC) 2022 di Barcelona, awal Maret lalu, brand otomotif asal Vietnam, VinFast, memperkenalkan teknologi terbaru mereka untuk mobil listrik.

Di ajang pameran teknologi terkini ini, VinFast menghadirkan teknologi konektivitas terkini yang terintegrasi di model mobil listrik mereka. Ini menjadi strategi pabrikan mobnas Vietnam tersebut untuk masuk ke pasar Eropa dan pasar mobil listrik global. Misalnya teknologi VinFast Smart Service dan aplikasi ADAS (Advanced Driver Assistance Systems), serta strateginya berkolaborasi dengan mitra global di sektor teknologi.

Sepanjang gelaran MWC 2022, VinFast memberikan gambaran detail cara teknologi smart service-nya memberikan pengalaman berkendaraan dan membantu pengemudi terkoneksi dengan semua aspek kehidupannya, mulai dari rumah hingga bekerja.

Baca juga
Egy, Witan dan Asnawi Siap Gabung Timnas Indonesia di SEA Games

Misalnya, teknologi canggih ini akan membantu pengemudi tetap terkoneksi dengan semua layanan seperti Smart Home, Mobile Office, and In-car Shopping.

Sementara paket ADAS VinFast menawarkan keamanan dan memperkaya level konektivitas. Di masa depan, teknologi keamanan VinFast dapat ditingkatkan ke autonomous driving level 3-4. Kemudian memberikan keamanan dan kenyamanan tak tertandingi dengan fitur-fitur canggih, seperti pemanggilan kendaraan dan Solusi Parkir Valet Otomatis.

Teknologi Mobil Listrik

Wakil CEO VinFast Emmanuel Bret mengatakan bagi VinFast, teknologi adalah kunci untuk transformasi. Teknolgi akan membantu kami menawarkan kepada konsumen koneksi seamless dan interaktif yang intuitif dengan fitur keamanan tanpa kompromi.

Baca juga
Pameran Otomotif JAW 2022 Juga Suguhkan Mobil Listrik

“Kami ingin mencapai standar teknologi terkini dan memperkaya pengalaman konsumen. Terdepan dalam inovasi teknologi akan membantu kami menginspirasi konsumen global untuk bergabung demi masa depan lebih berkelanjutan,” ujar Bret.

Di MWC 2022, VinFast juga mengumumkan beberapa strateginya untuk masuk ke pasar Eropa dan kemitranya dalam hal teknologi.

Tinggalkan Komentar