Jumat, 01 Juli 2022
03 1444

Eva dan Demas Resmi Menikah, Deretan Fotonya Bikin Iri

Sabtu, 04 Jun 2022 - 02:26 WIB
Eva dan Demas Resmi Menikah, Deretan Fotonya Bikin Iri
Eva dan Demas Resmi Menikah, Deretan Fotonya Bikin Iri (@thebridestory)

Pasangan Eva Celia dan Demas Narawangsa resmi menjadi sepasang suami istri setelah menjalankan upacara pernikahan di Gereja Katedral Jakarta, Jumat (4/6/2022).

Potret kebahagian Eva dan Demas diunggah lewat akun @thebridestory, raut wajah bahagia tergambar dari deretan foto yang diposting di hari bahagia. Termasuk foto sang ibunda Eva, Sophia Latjuba yang tampak anggun dengan gaun dan balutan blazer.

“Ini adalah hari yang penuh sukacita dan sudah kami nanti-nantikan. Terlebih dengan adanya dukungan dan kehadiran orang-orang yang kami cintai, kami merasa sangat bahagia,” kata Eva dikutip dari keterangan resmi Bridestory.

Konsep dan tema pernikahan Eva dan Demas dihiasi dengan palet warna monokromatik, yang sesuai dengan gaya dan preferensi kedua mempelai.

Baca juga
Usaha Suvenir Pernikahan Merosot 50 Persen di Tengah Pandemi

“Tema dekorasi untuk upacara pernikahan dan prosesi adat Eva dan Demas adalah classic white wedding, dengan dominasi warna putih dan hijau,” ungkap Gisela Setyawan, perencana pernikahan dan penyelenggara dari Hilda by Bridestory.

Untuk upacara pernikahannya di pagi hari, Eva tampak memesona dalam balutan gaun putih rancangan desainer Hian Tjen. Sedangkan sang mempelai pria tak kalah rupawan saat menanti sang pujaan hati di depan altar dalam setelan Wong Hang Tailor.

Saat melanjutkan agenda acara dengan prosesi adat, Eva pun berganti mengenakan kebaya berwarna jingga dari Vera Kebaya yang dipadukan dengan kain tradisional Lipa’ Sabbe khas Sulawesi Selatan.

Baca juga
Kolaborasi Reza Rahadian, Eva Celia, Sophia Latjuba, Jerome Polin, Padukan Gaya Busana

“Saat upacara di gereja, busana pengantin Eva terlihat senada dengan rona putih di area katedral. Namun, untuk prosesi adat, kebaya Eva menghadirkan sentuhan warna-warni yang atraktif dan semarak sehingga terlihat mencolok di antara latar dekorasi yang serba juga putih,” jelas Gisela.

Eva dan Demas pun tampak mengusung multikulturalisme dalam gelaran prosesi adat mereka dengan kehadiran keluarga yang mengenakan beragam busana adat seperti adat Jawa dan adat Bali.

Tinggalkan Komentar