Rabu, 28 September 2022
02 Rabi'ul Awwal 1444

EVOS Esports Hidupkan Nilai Bhineka Tunggal Ika Melalui Jersey Baru

Senin, 07 Feb 2022 - 14:52 WIB
Penulis : Ibnu Naufal
EVOS Esports - inilah.com
Visual Jersey Evos 2022

Organisasi esports Indonesia EVOS Esports resmi mengumumkan peluncuran jersey baru mereka dengan mengangkat tema Bhinneka Tunggal Ika.

Peluncuran jersey EVOS 2022 yang bertemakan semboyan Indonesia ini bertujuan sebagai sebuah persembahan dari EVOS untuk Indonesia yang menggambarkan keberagaman suku dan budaya, serta memperkuat persatuan.

“Sebagai organisasi yang berasal dari Indonesia EVOS Esports tentunya sangat paham dan bangga dengan keberagaman di Indonesia. Hal ini juga tentunya kami rasakan dengan jelas, dimana para pemain, staf, hingga tentunya EVOS Fams juga berasal dari berbagai penjuru Indonesia,” kata Managing Director EVOS, Hartman Harris, melalui keterangannya, Senin.

“Oleh karena itu kami merasa penting bagi jersey EVOS 2022 untuk bisa merepresentasikan nilai Bhinneka Tunggal Ika sebagai bentuk kebanggaan kami terhadap keanekaragaman ini,” ujarnya menambahkan.

Baca juga
Percaya "Hari Baik" Pernikahan: Ramalan, dan Khurafat dalam Ajaran Islam

Jersey Ikonis Pertama

Jersey EVOS 2022 ini merupakan jersey ikonis esports pertama yang memiliki filosofi keberagaman suku dan budaya. Melalui jersey ini EVOS Esports ingin mengajarkan serta mengajak para generasi muda di Indonesia untuk terus bangga serta mencintai keberagaman suku dan budaya di Indonesia.

Bundling Package 1 - inilah.com
Bundling Package 1

Jersey EVOS esports 2022 memiliki ikon andalan EVOS yaitu harimau dan lima lambang dari pancasila, yang ada di dalam sayap garuda. Ini merupakan analogi dari gambaran negeri kita Indonesia yang memiliki beragam suku dan budaya.

“Bagi kami jersey EVOS 2022 bukanlah hanya sekedar merchandise atau identitas biasa, melainkan sebuah representasi dari EVOS Esports. Semangat dan harapan tersebut yang ingin tertanamkan kepada EVOS Fams, untuk tidak memandang perbedaan, namun merayakan perbedaan menjadi sebuah kesatuan yang solid,” tambah Hartman.

Baca juga
Walkot Ambon Diduga Terima Rp500 juta, Urus Izin 20 Alfamidi

Selain kaya dengan nilai Jersey EVOS esports 2022 juga hadir dengan berbagai fitur dan teknologi baru. Inovasi ini tentunya lahir dari pengembangan dan masukan para dari EVOS fams.

Jersey EVOS 2022 juga memilik 3 fitur baru yaitu: anti bacterial, anti odor dan quick dry.

Pada jersey terbaru ini, kerah model baru dapat menyetel sesuai kenyamanan dari EVOS fams. Jersey EVOS 2022 tersedia di toko resmi EVOS.

“Melalui jersey ini kami tentunya berharap dapat semakin memperkuat semangat ke-bhinekaan di Indonesia, dan tentunya dapat terus membanggakan nama Indonesia serta EVOS di berbagai kompetisi di masa mendatang,” kata Hartman.

Tinggalkan Komentar