Senin, 27 Juni 2022
27 Dzul Qa'dah 1443

EVOS Fams Cup Free Fire Season 13 Gelar Grand Final

Senin, 30 Mei 2022 - 14:01 WIB
EVOS Fams Cup

EVOS Fams Cup Free Fire Season ke-13 adalah salah satu bagian penting dari rangkaian menuju EFC Pro Series, di mana sebentar lagi akan memasuki babak final.

Turnamen Free Fire ini pun merupakan salah satu kampanye eksklusif yang akan menghadirkan pahlawan baru untuk EVOS Esports nantinya.

Sebagai salah satu organisasi esports yang cukup besar di Asia Tenggara, pastinya EVOS Esports ingin sekali mencari pemain-pemain terbaik di setiap negara.

EFC Free Fire Season 13

EVOS Fams Cup Free Fire Season ke-13 adalah salah satu bagian penting dari rangkaian menuju EFC Pro Series, sebuah kampanye eksklusif yang akan menghadirkan pahlawan baru untuk EVOS Esports.

EFC Free Fire Season 13 kali ini disponsori oleh AXIS yang telah diselenggarakan pada 22 Mei 2022 pukul 14.00 WIB, LIVE di YouTube EVOS TV dan berlangsung selama 6 round (Bermuda, Kalahari, Purgatory, Bermuda, Kalahari, dan Purgatory).

Baca juga
MLBB Hadirkan Kartu Enam Hero GenAlpha Pada Nabati Wafer

Selama Streaming Grand Final di EVOS TV, para penonton akan ditemani oleh para caster yang pastinya sudah dikenal oleh banyak penggemar Free Fire, yaitu Shegi Julia, Abigail dan juga Adji Sven, yang akan memberikan analisa disetiap game-nya.

Pendaftaran turnamen EFC Free Fire Season ke-13 kali ini dibuka mulai dari 6-13 Mei 2022 dengan membuka 20.000 slot tim.

Dari tahap semifinal hingga ke grand final, 24 tim yang berhasil lolos di semifinal akan dipertandingkan kembali untuk bisa mendapatkan 12 tim terbaik yang berhak bertanding di babak grand final EFC Free Fire Season 13.

Grand Final EFC Free Fire Season 13 bersama AXIS akan mempertandingkan 12 tim terbaik hingga mendapatkan 1 tim terbaik dan berhak membawa pulang prizepool hingga Rp30.000.000 dan golden trophy untuk juara 1, silver medal untuk juara 2, dan bronze medal Juara 3.

Baca juga
Mengenal Manfaat IGRS untuk Industri Game yang Lebih Baik

Sebanyak 24 tim yang berhasil melaju babak semifinal akan mendapatkan tiket audisi untuk mengikuti EFC Pro Series yang menjadi jalan para player dari tim Komunitas EVOS Fams menjadi Pro Player EVOS Esports.

Finish di posisi ke-5 pada EFC Free Fire Season 12, Tim MK EX EXCELLENT kembali lolos ke babak Grand Final di season ke-13 ini dan berhasil menjadi juara.

Sempat bersaing untuk memperebutkan puncak klasemen antara MK EX Excellent dan juga Cobra ID, tim MK EX Excellent berhasil memuncaki posisi pertama dengan total Poin 94, diikuti oleh tim Cobra ID dengan point 87 sebagai runner-up, dan juga tim Tryhard Gaming yang menempati posisi ketiga dengan poin 76.

Baca juga
Jajal Keseruan 'Bridge In Gain', Game Metaverse yang Libatkan UMKM

EVOS Fams Cup Free Fire Season 13 bersama AXIS kali ini juga sebagai penutup EFC regular EVOS sebelum season pertama EVOS Fams Cup Pro Series dimulai pada bulan Juli 2022.

Sampai saat ini, sudah terpilih lebih dari 20 kontestan EVOS Fams Cup Pro Series yang datang dari komunitas EVOS Fams di berbagai daerah di Indonesia.

Tayangan Grand Final EFC Free Fire Season ke-13 ini bisa disaksikan langsung di YouTube EVOS TV.

Tinggalkan Komentar