Minggu, 25 September 2022
29 Safar 1444

Ezra Walian Pilih ‘Hengkang’ dari Persib Bandung

Jumat, 08 Apr 2022 - 19:19 WIB
Penulis : Harris Muda
Editor : Ibnu Naufal
Ezra Walian (Foto Persib) - inilah.com
Ezra Walian (Foto Persib)

Penyerang Persib Bandung, Ezra Walian memilih ‘hengkang’ dari Persib Bandung dan bertolak ke negara kelahirannya Belanda demi memanfaatkan masa libur kompetisi.

Masa rehat kompetisi memang jadi momen yang tepat bagi sejumlah pesepakbola untuk berlibur atau sekadar mudik. Termasuk juga striker Persib, Ezra Walian.

Alasan Ezra memilih pulang ke Belanda karena sudah lama tidak bertemu keluarga. Apalagi, kompetisi musim lalu berjalan sangat padat, waktu untuk bertemu keluarga hampir terbilang minim.

“Saya pulang ke Belanda untuk liburan di sana dan berkumpul bersama keluarga. Saya akan lebih siap saat kembali ke Bandung nanti,” kata Ezra Walian dikutip dari laman resmi klub, Jumat (7/4/2022)

Baca juga
Diserang COVID, 9 Pemain Persib Harus Absen Lawan Persikabo

Kepulangan Ezra ke negeri kincir angin diprediksi tidak akan lama. Persib memastikan, striker 24 tahun akan kembali bersama skuad Rene Robert Alberts selang dimulainya Liga 1 musim 2022/2023.

“Pemain bernomor punggung 30 tersebut berencana kembali ke Bandung menjelang tim kumpul untuk persiapan Liga 1 2022/2023 mendatang. Ia akan memaksimalkan waktu kurang lebih satu bulan untuk berlibur,” tulis laman resmi Persib.

Selama musim Liga 1 2021/2022, pemain bernomor punggung 30 tampil dalam 20 laga dengan catatan sebiji gol dan tiga assist.

Catatan tersebut tentu bukanlah hasil yang memuaskan bagi seorang Ezra, terlebih dirinya diplot sebagai pemain tipikal target man. Diharapkan, mantan pemain Timnas Belanda U-17 kembali unjuk gigi bersama Maung Bandung di kompetisi musim mendatang.

Baca juga
Reaksi Pelatih Persib usai Marc Klok dan Rachmat Irianto Kembali Gabung Latihan

Untuk diketahui, Robert Alberts memberi libur selama satu bulan kepada para anak asuhnya setelah menjalani kompetisi Liga 1 2021/2022. Lalu diperkirakan, semuanya akan kembali berkumpul setelah perayaan hari raya Idul Fitri. [INU]

Tinggalkan Komentar