Sabtu, 13 Agustus 2022
15 Muharram 1444

Faisal Sebut Negara Ambruk Sebelum 2024, Refrizal PKS Berdoa Lebih Cepat

Senin, 31 Jan 2022 - 11:30 WIB
faisal basri prediksi pemerintahan jokowi ambruk

Analisa ekonom Faisal Basri bahwa pemerintahan Jokowi secara moral, ambruk sebelum 2024, mendapat respons positif dari salah satu kader senior PKS.

Anggota Komisi XI DPR, Refrizal menyambut positif analisa yang disampaikan Faisal Basri. Bahkan dia berharap bisa lebih cepat. Hal itu disampaikan Refrizal melalui akun twitter pribadi yakni @refrizalskb. “Saya setuju pendapat pak Faizal Basri,” cuit Refrizal.

Bahkan, politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini, berharap rezim Jokowi bisa lengser lebih cepat dari yang dipredisikan. “Semoga Lebih Cepat dan Supaya Negara bisa diselamatkan dari Kehancuran, Aamiin… Faizal Basri #IKNProyekOligarki #TolakAPBNBiayaiIKN #TolakIbukotaBaru,” pungkasnya.

Baca juga
Front Nasional Pancasila: Cengkeraman Oligarki Semakin Brutal Menjurus Kriminal

Asal tahu saja, Faisal Basri dalam kegiatan webinar, beberapa waktu lalu, memprediksikan bahwa rezim Jokowi bakal ambruk secara moral sebelum 2024. Alasannya, saat ini, pemerintahan Jokowi sudah berada di ‘critical moment’ alias momen kritikal. “Saya sih melihat sekarang sudah pada situasi critical moment, di mana para oligark ini kan sebetulnya mirip dengan koalisi jahat ya,” ujarnya.

Faisal menduga, tiap elemen di rezim ini tidak akan langgeng jika merasa tidak mendapatkan ‘kue’ yang sama besar. “Nah kalau koalisi jahat itu tidak langgeng, mereka akan saling buka-bukaan karena pembagiannya tidak merata. Teman-teman KPK tahulah ya yang biasanya nggak dapat melapor,” tuturnya.

Baca juga
Pengakuan Gubernur Edy Menohok, Sri Mulyani tak Dukung Proyek Tol Jokowi

Saat ini, kata mantan ketua tim pemberantasan mafia migas ini, pemerintahan Jokowi memasuki fase buka-bukaan. “Jadi mereka sekarang pada fase buka-bukaan, pada fase saling membuka borok dan sebagainya dan sebagainya itu,” sambungnya.

Faisal memprediksikan, rezim Jokowi akan ambruk sebelum 2024, karena beberapa hal. “Saya prediksi sih nggak sampai 2024 secara moral pemerintahan ini sudah ambruk karena mayoritas elitnya sudah tidak bisa ditutup-tutupi lagi, melakukan skandal dan skandalnya makin besar,” ungkapnya.

Faisal bilang, pada akhirnya masyarakat akan mengetahui skandal yang ada di pemerintahan. Diharapkan, masyarakat cepat menyadarinya. “Akhirnya rakyat tahu semua dan kita harus mempercepat proses rakyat tahu semua itu agar perlawanan rakyat betul-betul terwujud,” tandasnya.

Baca juga
Soal Jokowi Tiga Periode, Pembiaran yang Anti-Etika 

 

Tinggalkan Komentar