Senin, 26 September 2022
30 Safar 1444

Fans Liverpool Beri Penghormatan untuk Cristiano Ronaldo

Rabu, 20 Apr 2022 - 21:11 WIB
Fans Liverpool Beri Penghormatan untuk Cristiano Ronaldo
Fans Liverpool Beri Penghormatan untuk Cristiano Ronaldo

Pemandangan unik terlihat di tribun Anfield pada laga Liverpool kontra Manchester United, Rabu (20/4/2022) dini hari WIB.

Fans Liverpool kompak memberi tepuk tangan khusus untuk Cristiano Ronaldo tepat di menit ke-7 pertandingan.

Tepuk tangan tersebut sebagai bentuk penghormatan dan belasungkawa para fans untuk Ronaldo yang baru saja kehilangan calon anaknya tepat sehari sebelum laga.

Selama semenit, iringan applause dari seisi Anfield warnai pertandingan North-West Derby yang sarat akan tensi panas.

Sang kekasih Georgina Rodriguez melahirkan bayi kembar laki-laki dan perempuan. Sayangnya, bayi laki-lakinya tidak selamat setelah keluar dari rahim ibunya.

Baca juga
Manchester United Resmi Rampungkan Transfer Cristiano Ronaldo

Ronaldo memang absen lantaran musibah yang menimpanya. MU pun tak mempersoalkan absennya bintang Portugal dan menyebut urusan keluarga adalah diatas segalanya.

“Keluarga lebih penting dari segalanya dan Ronaldo menyokong orang-orang yang dicintainya pada saat yang sangat sulit ini,” kata MU dalam sebuah pernyataan dalam situs klub tersebut.

Tanpa Ronaldo, MU jadi bulan-bulanan The Reds dan mencatatkan skor 4-0 di papar skor pada akhir laga. Mohamed Salah mencetak dua gol dalam pertandingan ini, sedangkan dua gol lainnya disumbangkan oleh Luis Diaz dan Sadio Mane.

Tinggalkan Komentar