Rabu, 08 Februari 2023
17 Rajab 1444

Fantoystic World 2022: Event Buat Kamu Penggila Mainan Semua Umur

Rabu, 30 Nov 2022 - 14:08 WIB
Penulis : Ibnu Naufal
Fantoystic World 2022 digelar di PIM pada 2-4 Desember 2022. (Foto: dokumentasi INFIA)
Fantoystic World 2022 digelar di PIM pada 2-4 Desember 2022. (Foto: dokumentasi INFIA)

Satu lagi gelaran toys expo akan hadir untuk ‘memanjakan’ para pencinta mainan. INFIA, sebuah perusahaan yang bergerak di industri kreatif dan Intellectual Property (IP) menggelar pameran mainan berskala besar berjudul Fantoystic World 2022  yang digelar pada 2-4 Desember di Pondok Indah Mall 3, Jakarta Selatan.

Perhelatan perdana ini akan menghadirkan pengalaman baru bagi toys enthusiasts untuk menikmati dunia mainan. Setelah sukses dengan Jakarta Sneaker Day (JSD) yang menyasar segmentasi pecinta sneaker, INFIA ingin memberikan pengalaman baru bagi para penikmat dan penggemar mainan di Indonesia melalui Fantoystic World.

Mengusung tema Fun N Furious, Fantoystic World 2022 berusaha untuk menjadi pameran mainan yang dapat menciptakan interaksi menyenangkan bagi para pengunjung dengan ekosistem yang ditampilkan dengan semangat ‘Mainan Adalah Teman’. Berbagai macam kegiatan juga akan dipersembehkan, mulai dari jual-beli mainan dengan diskon sampai 70%, kompetisi mainan tradisional, pertandingan antar Influencer, cosplay competition, toys museum, hingga giveaway bernilai puluhan juta rupiah.

Baca juga
Keanggunan Gaya Italia Klasik pada Set Terbaru LEGO Vespa 125

“Kami berharap Fantoystic World 2022 dapat menjadi melting pot bagi kolektor mainan, para orang tua serta anak-anaknya untuk menghabiskan akhir pekan bersama. Variasi mainan mulai dari lokal sampai internasional pun sangat beragam, sehingga ayah, ibu beserta anak-anak bisa menikmati event ini bersama-sama,” ungkap Dani Arista selaku Event Director Fantoystic World.

Selain deretan konten menarik, Fantoystic World 2022 juga akan mengajak pengunjung dan penggemar mainan untuk membawa sampah mainan yang mereka miliki untuk mengubah sampah mainan tersebut menjadi sebuah karya seni. Sementara itu, INFIA telah menyiapkan berbagai macam hadiah mulai dari Robosen Transformers Optimus Prime, PS5, Helm Ironman ukuran 1:1 dari Killerbody, Gundam PG RX-78-2 Unleashed dan masih banyak lagi.

Baca juga
Mainan Lato-lato, Dulu Berbahaya dan Dianggap Menghina Presiden Mesir

“Kami akan membagikan banyak mainan bernilai jutaan rupiah secara cuma-cuma pada event ini,” sambung Dani.

Fantoystic World menggandeng Medy Renaldy, seorang content creator dan toy reviewer ternama yang memiliki 2,27 juta subscribers di YouTube dan total followers 6,1 juta pada platform TikTok dan Instagram.

“Excited banget ketika diundang untuk kolaborasi untuk Fantoystic World karena bisa memuaskan kesukaan gue terhadap mainan dan kebayang akan bisa seneng-seneng bareng followers gue di sana,” ujar Medy.

Untuk menambah keseruan Fantoystic World 2022, Medy bahkan menantang para pengunjung yang bisa mengalahkannya dalam permainan sepakbola di PS5 akan berkesempatan membawa pulang PS5 baru. Hadirnya Medy semakin mengukuhkan bahwa Fantoystic World terbuka untuk segala kalangan dan usia.

Baca juga
Keanggunan Gaya Italia Klasik pada Set Terbaru LEGO Vespa 125

Fantoystic World merupakan toys event yang membawa semangat ‘Mainan Adalah Teman’, di mana Fantoystic World menjadi sebuah ajang untuk berkumpul bagi segala usia dan segala komunitas mainan yang ada di Indonesia. Tujuan Fantoystic World adalah memperkuat ekosistem mainan yang telah ada dan menginspirasi industri mainan lokal untuk semakin berkembang.

Tinggalkan Komentar