Jumat, 27 Mei 2022
26 Syawal 1443

Fatimah, Kader PSI Sopir Camry Jadi Tersangka

Fatimah, Kader PSI Sopir Camry Jadi Tersangka
Fatimah, Kader PSI Sopir Camry Jadi Tersangka

Fatimah, Kader PSI pengemudi Camry yang mengalami kecelakaan di Kawasan Senen Jakarta Pusat akhirnya ditetapkan jadi tersangka.

Kecelakaan tunggal tersebut ikut menewaskan anak Gubernur Kalimantan Utara Zainal Arifin Paliwang yang bernama AKP Novandi Arya Kharisma.

“Pengemudi kendaraan tersebut adalah saudari F (Fatimah) yang berkelamin perempuan. Karena penyidik menyimpulkan bahwa saudari F sebagai pengemudi dengan demikian dijadikan sebagai tersangka,” kata Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo dalam konferensi pers, Rabu (9/2/2022).

Penetapan tersangka ini didukung oleh fakta yang menyebut bahwa Fatimah menyebabkan AKP Novandi Arya Kharisma ikut menjadi korban meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut.

Baca juga
Optimisme Indonesia Mengulang Memori Juara Piala Thomas di Thailand

“Karena ini laka lantas tunggal, kemudian pengemudinya adalah saudari F yang menyebabkan korban saudara NAK (Novandi Arya Kharisma) maka si pengemudi saudari F ini dijadikan tersangka. Itu kesimpulannya,” jelasnya.

Meski begitu, karena Fatimah juga tewas dalam kecelakaan tersebut, proses penyidikan tak bisa dilanjutkan.

Sebelumnya, satu unit mobil sedan Toyota Camry dengan nomor pelat kendaraan B 1102 NDY mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Pasar Senen, Jakarta Pusat pada Senin (7/2/2022) dini hari.

Kasatlantas Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Purwanta menjelaskan, kecelakaan ini berawal dari mobil sedan yang melaju dari arah Utara ke Selatan di Jalan Raya Pasar Senen. Kemudian, sesampainya di lokasi, mobil tersebut menabrak separator busway.

Baca juga
Operasi Pasar Migor DKI Dilarang, Pengamat: Upaya Ganjal Anies

“Sesampainya di sebrang terminal bus Senen, mobil menabrak separator busway dan kemudian kendaraan terbakar,” kata Purwanta dalam keterangan tertulis kepada wartawan.

Tinggalkan Komentar