Minggu, 14 Agustus 2022
16 Muharram 1444

Sudah Berada di Spanyol, Ferran Torres Siap Gabung Barcelona

Senin, 27 Des 2021 - 05:28 WIB
Penulis : Ibnu Naufal
Ferran Torres - inilah.com
Foto: AFP

Gelandang Manchester City Ferran Torres berlatih di Valencia di tengah kencangnya pemberitaan bahwa ia selangkah lagi bakal bergabung dengan klub Liga Spanyol, Barcelona.

Talenta berusia 21 tahun itu membagikan video tengah memulihkan kebugarannya, setelah mengalami cedera kaki sejak pertengahan Oktober lalu, dalam akun Instagram pribadinya, @ferrantorres, pada Senin dini hari WIB.

“Bersiap di rumah… Valencia,” demikian keterangan yang dibubuhkan Torres dalam unggahannya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Ferran Torres (@ferrantorres)

Menurut kolumnis harian olahraga Spanyol, Sport, Toni Juanmarti, Torres membidik untuk melakoni debutnya bersama Barca di pertandingan 32 besar Copa del Rey kontra Linares pada 5 Januari 2022 atau laga Liga Spanyol melawan Granada tiga hari kemudian.

Seturut beberapa laporan terakhir media Eropa, Barca dan City telah mencapai kesepakatan banderol transfer Torres sebesar 55 juta euro (sekitar Rp883 miliar).

Baca juga
Manchester United Kabarnya Dilanda Wabah COVID-19

Torres merupakan jebolan Akademi Valencia yang melakoni debut seniornya dalam usia 17 tahun dalam laga Copa del Rey melawan Real Zaragoza pada 30 November 2017, sebelum membantu klub itu juara kompetisi yang sama pada 2018/19.

Ia kemudian bergabung dengan City dari Valencia pada musim panas 2020 dengan nilai transfer sebesar 23 juta euro (sekitar Rp369,4 miliar).

Selama berada di City, Torres membukukan 16 gol dalam 43 penampilan di semua kompetisi, sebelum menepi panjang karena cedera kaki semenjak 14 Oktober 2021.

Sebelumnya, Salah satu jurnalis senior Italia, Fabrizio Romano, mengunggah cuitan dengan menyebut Ferran Torres akan jadi pemain Barcelona dalam 24 jam ke depan.

Baca juga
Newcastle United Resmi Diakuisisi Konsorsium Milik Putra Mahkota Arab Saudi

“Ferran Torres bisa berada di Barcelona besok menjalani tes medis dan penandatanganan kontrak. Barcelona sedang membuat pernyataan yang akan memuat bersama dengan Man City,” tulis Romano.

Tinggalkan Komentar