Kamis, 01 Desember 2022
07 Jumadil Awwal 1444

Ferrari Siap Sponsori Pencapresan Marzuki Alie

Rabu, 24 Apr 2013 - 19:36 WIB
Penulis : Agus Rahmat
Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Marzuki Alie

INILAH.COM, Jakarta - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Marzuki Alie menyatakan akan mengikuti pencapresan di Partai Demokrat. Dia akan maju di kovensi partai. Niat Marzuki mendapat respon. Ferrari siap masuk ke dalam tim pemenangan Marzuki.

"Kalau soal tim sukses rasanya banyak teman-teman yang siap bergabung. Ya yang mau bantu pasti banyak," ujar Ketua DPP Partai Demokrat Ferrari Roemawi, saat dihubungi, Rabu (24/4/2013).

Anggota Komisi VI DPR ini mengatakan, Marzuki adalah salah satu kader terbaik Demokrat. Terlepas apakah akan ada kader lagi yang maju, Ferrari menilai tidak ada persoalan. Yang penting Marzuki secara pribadi.

"Iya dong Pak MA sangat siap untuk ikut konvensi," katanya.

Dia menjelaskan, nanti saat konvensi semua calon akan ditawarkan ke publik termasuk debat di TV nasional. Kemudian menerima masukan dari publik dan konvensi itu sendiri adalah ajang penetapan calon Presiden dan Wapres dari PD.

"Pada akhir proses prelimintary election tersebut, kurang lebih sama dengan konvensi Democrat di AS saat penetapan capres dan wapres," tandasnya.[bay]