Sabtu, 26 November 2022
02 Jumadil Awwal 1444

Film Cek Toko Sebelah 2, Beri Pesan Untuk Keluarga Muda

Kamis, 24 Nov 2022 - 21:20 WIB
Penulis : Reyhaanah
Editor : Ibnu Naufal
Dion Wiyoko, Cek Toko Sebelah, Cek Toko Sebelah 2, Jakarta, Inilah Podcast, - inilah.com
Dion 6

Film Cek Toko Sebelah 2 akan tayang serentak di Bioskop pada tangal 22 Desember 2022. Mengangkat isu drama konflik keluarga tak melupakan sisi humor yang menghibur, banyak pesan yang tersirat untuk keluarga muda.

Dalam trailernya, timbul konflik baru ketika Koh Afuk meminta cucu dari Yohan dan istrinya, Ayu (Adinia Wirasti). Di saat pasangan ini masih mempertimbangkan kehadiran buah hati, mereka tiba-tiba harus merawat seorang anak bernama Amanda (Widuri Puteri).

“Itu yang membuat jadi pertimbangan kami (Yohan dan Ayu), apakah kita bisa punya tanggung jawab besar mempunyai anak. Itu bisa sangat relate dengan keluarga muda saat ini juga orangtua yang menuntut anaknya ya. Siapa tahu bisa jadi bahan diskusi,” kata Dion Wiyoko yang berperan sebagai Yohan saat media visit di Inilah.com, Jakarta (24/11/2022).

Baca juga
Ernest Prakasa Pakai Insole Sepatu Demi Adegan Mesra dengan Laura Basuki

Ernest menjelaskan banyak melewati proses yang panjang untuk membangun cerita sekuel Cek Toko Sebelah 2 ini. Bersama Meira sang istri, ia berusaha mencari cerita yang related dengan kehidupan banyak orang sekarang.

”Cari cerita yang serelated mungkin seperti biasa dan relevan dengan perkembangan zaman. Kayak salahsatunya childfree, itu kan salah satu isunya Yohan dan Ayu di film CTS 2,” papar Ernest yang berperan sebagai Erwin di Film CTS 2.

Masih menurutnya, membawa isu cerita yang relevan dengan banyak masyarakat saat ini dapat membuat penonton nyaman ketika menikmati film tersebut. Ikut intens hanyut terbawa kisah yang disajikan.

Baca juga
Kata Ernest Soal Pentingnya Originalitas Dalam Sebuah Karya

Relatability menurut ku itu salah satu mantra dasarnya ya kalau kita mau bikin cerita. Sebagus apapun kalau orang cuma nonton aja tuh, secara emosional gak enganged. Karena gak related sama karakternya atau dialognya itu,” pungkasnya.

Masih penasaran dengan kelanjutannya? Bisa tonton trailer dari film Cek Toko Sebelah 2 di YouTube resmi Starvision dan akun media sosialnya Cek Toko Sebelah. Jangan sampai ketinggalan, film ini tayang di bioskop Desember mendatang.

Tinggalkan Komentar