Selasa, 09 Agustus 2022
11 Muharram 1444

Film Dokumenter ‘BLACKPINK: The Movie’ Siap Tayang di Disney+ Hotstar

Minggu, 12 Des 2021 - 11:14 WIB
Blackpink inilah.com
(istimewa)

Platform streaming Disney+ Hotstar siap menayangkan film dokumenter konser grup K-pop BLACKPINK. Berjudul ‘BLACKPINK: The Movie’, film ini akan tayang di Disney+ Hotstar pada 15 Desember 2021.

‘BLACKPINK: The Movie’ memberikan para penggemar ‘access all areas’ ke dalam dua tur terakhir dari grup yang merayakan tahun kelimanya ini.

Film dokumenter yang disutradarai oleh Su Yee Jung (‘My Life in Your Memories’, 2015) dan Oh Yoon Dong (‘Montecristo: The Musical Live’, 2021 dan ‘Toy Soldiers: Fake Men 2 The Complete’, 2020) ini telah tayang di bioskop dan menjadi film dokumenter musik terlaris di tahun 2021.

Baca juga
Hari Pertama Tayang, 'Uncharted' Raup US$27,9 Miliar di China

​Dibuat sebagai surat cinta untuk ‘BLINK’, penggemar BLACKPINK, film ‘BLACKPINK: The Movie’ menayangkan wawancara eksklusif dengan Jennie, Jisoo, Rosé, dan Lisa mengenai persahabatan mereka dan pengalaman tak terlupakan dari perjalanan mereka selama lima tahun ini.

Sepanjang dokumenter ini, para penggemar dapat menikmati tayangan eksklusif, serta klip di balik layar dari proses pembuatan music video, latihan konser dan film pendek yang dibuat untuk setiap anggota BLACKPINK.

Menampilkan 10 pertunjukan live berbeda yang diambil selama tur ‘IN YOUR AREA’ tahun 2018 dan ‘THE SHOW’ tahun 2021, para penggemar akan mendapatkan pengalaman tak terlupakan menonton konser skala stadium dari rumah masing-masing.

‘BLACKPINK: The Movie’ diumumkan pada bulan Oktober lalu sebagai bagian dari acara The Walt Disney Company’s APAC Content Showcase yang mengumumkan 28 judul baru dan komitmen untuk membawa lebih dari 50 konten APAC Originals di tahun 2023.

Baca juga
4 Rekomendasi Film Terbaik Temani Libur Lebaran

Penggemar BLACKPINK juga dapat segera menyaksikan debut Jisoo dalam dunia akting melalui drama ‘Snowdrop’ yang menceritakan kisah cinta terlarang dari sebuah pasangan muda, yang akan tayang secara eksklusif di Disney+ Hotstar pada bulan ini.

Tinggalkan Komentar