Kamis, 07 Juli 2022
08 Dzul Hijjah 1443

Film Kadet 1947, Erick Thohir: Jangan Lelah Mencintai Indonesia

Sabtu, 25 Sep 2021 - 12:26 WIB
Penulis : Fadly Zikry
Film Kadet 1947, Erick Thohir: Jangan Lelah Mencintai Indonesia - inilah.com
Menteri BUMN Erick Thohir dalam acara peluncuran OST film Kadet 1947 (foto: Instagram.com/erickthohir)

Menteri BUMN Erick Thohir meminta seluruh masyarakat jangan lelah mencintai Indonesia. Hal itu disampaikan Erick dalam peluncuran video musik original soundtrack (OST) film Kadet 1947.

Melalui akun instagram @erickthohir yang dilihat Sabtu (25/9/2021), Erick mengaku kagum dengan soundtrack film tersebut. Erick memilih karya Melly Goeslaw untuk menggarap OST film Kadet 1947.

OST film Kadet 1947 tersebut mampu membangkitkan semangat nasionalisme bagi sipapun yang mencintai Indonesia.

“Lagunya berhasil bikin saya merinding, dan makin cinta Indonesia,” tulis Erick.

Anggota Dewan Pusat Internasional Basketball Federation (FIBA) itu menaruh perhatian besar kepada generasi muda selaku penerus masa depan. Erick mengatakan, bangsa Indonesia akan terus besar karena generasi muda.

Menurutnya, diperlukan karya-karya yang membangkitkan nasionalisme para generasi muda, salah satunya melalui film dan musik.

“Kita perlu lebih banyak berkarya. Baik film atau lagu bertema nasionalisme yang dekat dengan generasi muda. Lewat film juga, anak-anak muda bisa belajar sejarah perjuangan bangsa,” ujarnya.

Erick mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam penggarapan film tersebut. BUMN juga menjadi salah satu pendukung film drama heroik Kadet 1947

“Terima kasih teh @melly_goeslaw dan suami @antohhoed, yang telah menciptakan mahakarya yang bisa membangun semangat nasionalisme generasi muda indonesia. Dan terimakasih @anneth.dlc yang sukses menghidupkan lagu ini, dan dukungan luar biasa @raffinagita1717 @officialransmusic,” tulis Erick.

“Jangan lelah mencintai Indonesia. Jangan lelah ber #Bakti untuk Indonesia,” tandasnya.

Tinggalkan Komentar

×