Film Nasional Kembali Bangkit, Ini 4 Film yang Akan Ramaikan Bioskop Indonesia

Film Nasional Kembali Bangkit, Ini 4 Film yang Akan Ramaikan Bioskop Indonesia - inilah.com
istimewa

Bioskop kembali ramai dikunjungi para pecinta film. Menurut Sutradara film TEKA-TEKI TIKA, Ernest Prakasa menjelaskan bioskop adalah lokomotif industri perfilman Indonesia.

“Bioskop, adalah tempat imajinasi menari dari keajaiban tercipta. Dalam rangka menggairahkan bioskop nasional @starvisionplus siap menggebrak dengan empat film yang berbeda warna,” kata Ernerst pada akun instagramnya @ernestprakasa dikutip di Jakarta, Selasa, (09/11/2021).

Berikut adalah empat film yang berbeda genre dan bisa Anda temui di Bioskop Indonesia:

1. YOWIS BEN 3

Film yang bergenre drama komedi Indonesia ini rencananya akan tayang di bioskop pada 23 November 2021. Film ini disutradarai oleh Fajar Nugros bersama Bayu Skak dan dibintangi oleh Bayu Skak, Joshua Suherman, Brandon Salim, dan Tutus Thomson.

Film ketika dari seri film Yowis Ben ini menceritakan kisah grup musik Yowis Ben yang terancam kehilangan salah satu personel dan menajernya di tengah ketenaran grup musik tersebut.

Hidup Bayu (Bayu Skak) nyaman selain karena Yowis Ben semakin tenar, Asih (Anya Geraldine), pacarnya, juga selalu mendukung Bayu dalam setiap cita-citanya.

Baca juga  Kamera Dipuji Fotografer, Ini Hasil Jepretan Samsung Galaxy Z Fold 3

Bayu mulai merasa cemas dengan masa depannya ketika Nando (Brandon Salim), pemain keyboardnya memutuskan untuk kuliah musik di luar negeri, Cak Jon (Arief Didu) memutuskan meninggalkan Yowis Ben dan mengejar cintanya, Mbak Rini (Putri Ayudya) yang telah bertunangan dengan seorang Perwira, Kapten Arjuna (Denny Sumargo).

Situasi diperparah lagi dengan kedatangan Susan (Cut Meyriska), mantan Bayu yang membuat mereka kembali dekat tanpa sepengetahuan Asih. Berhasilkah Bayu mempertahankan Yowis Ben dan mempertahankan cinta Asih, ketika diam-diam Bayu dekat kembali dengan Susan?

2. YUNI

Film YUNI, bercerita tentang seorang gadis remaja cerdas dengan impian besar untuk kuliah. Ketika dua pria yang hampir tidak dikenalnya datang melamar, ia menolak lamaran mereka.
Penolakan itu memicu gosip tentang mitos bahwa seorang perempuan yang menolak tiga lamaran tidak akan pernah menikah. Tekanan semakin meningkat ketika pria ketiga melamarnya, dan Yuni harus memilih antara mempercayai mitos atau mengejar impiannya.

Film ini rencananya akan tayang di bioskop pada 9 Desember 2021. Film yang disutradarai oleh Kamila Anidi dan diproduseri Ifa Isfansyah berhasil memenangkan Piala Toronto International Film Festival 2021.

Baca juga  Kata Dian Sastrowardoyo Soal Anak Boleh Masuk Mal

Film ini berbahasa Jawa-Serang ini berhasil memboyong trofi platform Prize dari ajang Toronto International Film Festival (TIFF) 2021, pada Minggu, (19/09/2021).

3. TEKA-TEKI TIKA

Film bergenre thriller komedi ini disutradarai oleh Ernest Prakasa. Rencananya akan tayang di bioskop pada 23 Desember 2021. Ini menjadi film keenam yang disutradarai dan ditulis oleh Ernest Prakasa.

Film ini akan menampilkan beberapa bintang antara Sheila Dara Aisha, Morgan Oey, Dion Wiyoko, Ferry Salim, Jenny Zhang, Eriska Rien, dan masih banyak lain.

Film ini menceritakan keluarga yang bahagia dan saling mengisi satu sama lain. Kemudian saat sedang merayakan ulang tahun pernikahan bersama keluarga, Budiman yang diperankan oleh Ferry Salim, seorang pengusaha kaya itu tiba-tiba dikejutkan dengan kemunculan seorang perempuan misterius yang mengaku sebagai Tika, anak kandung Budiman yang diperankan oleh Sheila Dara Aisha.

Baca juga  Tips Aman Mendaki Gunung untuk Perempuan Tetap Higienis

4. CINTA PERTAMA, KEDUA, & KETIGA

Cinta Pertama, Kedua & Ketiga adalah sebuah film drama Indonesia tahun 2022 produksi Starvision Plus dan Wahana Kreator Nusantara yang disutradarai oleh Gina S. Noer. Film ini dibintangi oleh Angga Aldi Yunanda, Putri Marino, Slamet Rahardjo dan Ira Wibowo.

Raja (Angga Yunanda) dan Asia (Putri Marino) punya kesamaan tanggung jawab, mengurus kedua orang tua tunggal mereka masing-masing. Bila Raja ingin hidup mandiri seperti kedua kakaknya, Asia sudah memilih untuk berbakti pada ibunya yang ia rasa telah mengorbankan segalanya untuk dirinya.

Lalu, Dewa & Linda, orangtua mereka, mulai menyatukan hati. Raja senang, Asia ragu. Pada saat Raja meyakinkan Asia kalau kedua orangtua mereka cocok bersama, Raja & Asia perlahan justru jatuh cinta.

Hidup mungkin tak menentu, tetapi selalu ada yang terus menari dan menyala di hati saat kita memilih merayakan kehidupan.

Ini kisah mereka yang berani terus bergerak dan hidup.

Tinggalkan Komentar