Senin, 05 Desember 2022
11 Jumadil Awwal 1444

One Piece Film: Red di Indonesia Siap Tayang dalam Format IMAX

Sabtu, 03 Sep 2022 - 09:10 WIB
Penulis : Ibnu Naufal
One Piece Film: Red (Foto: ist)
One Piece Film: Red (Foto: ist)

One Piece Film: Red bakal hadir di layar lebar pada 21 September mendatang. Kabar baiknya kini Cinema XXI dan IMAX mengumumkan secara resmi bahwa mereka turut menayangkan film dari manga garapan Eiichiro Oda tersebut.

Informasi tersebut disampaikan secara resmi oleh akun resmi Cinema XXI, @cinema21.

“SIAP-SIAP PARA NAKAMA! One Piece Film: Red tayang mulai 21 September 2022 di Cinema XXI dan IMAX!” tulis akun @cinema21.

Informasi terkait penayangan One Piece Film: Red di XXI ini dikonfirmasi oleh Head of Corporate Communications & Brand Management Cinema XXI, Dewinta Hutagaol.

“Cinema XXI akan menayangkan One Piece Film: Red mulai 21 September 2022,” ujar Dewinta ketika dikonfirmasi, Jumat (2/9/2022).

Baca juga
Kamehameha, Ini Dia Ponsel realme GT Neo 2 Edisi Dragon Ball

Informasi terkait XXI yang akan menayangkan One Piece Film: Red ini mendapat respons antusias dari para penggemar anime One Piece di Indonesia.

Hal itu terlihat dari jumlah likes dari postingan hingga 30 ribu saat berita ini ditulis.

Sinopsis One Piece Film: Red

One Piece Film: Red menceritakan Luffy, seorang Bajak Laut Topi Jerami yang pergi ke sebuah festival musik. Festival tersebut terletak di Pulau Musik Elegia yang menjadi lokasi konser diva terbesar di dunia bernama Uta.

Acara itu akan menjadi awal pertemuan Luffy dengan Uta. Hingga akhirnya terungkap fakta mengejutkan bahwa Uta adalah anak Shanks, sosok kepala bajak laut rambut merah yang menjadi inspirasi Luffy.

Baca juga
Pengabdi Setan 2: Communion jadi Film lokal Pertama di Asia Tenggara Gunakan Teknologi IMAX

Fakta itu pun membuat semua orang terkejut karena Shanks menghilang secara misterius.

One Piece Film: Red bakal mengulik kisah Shanks secara lebih mendalam. Sisi lain kehidupan Shanks akan banyak disorot oleh film.

Tak hanya itu, Uta sebagai putri Shanks juga bakal ditampilkan sebagai pemeran utama dalam anime tersebut.

One Piece Film: Red digarap oleh studio Toei Animation dengan arahan sutradara Goro Taniguchi. Keterlibatan Eiichiro Oda, selaku kreator One Piece, kali ini disebut lebih banyak daripada proyek-proyek sebelumnya.

Selain tayang di Cinema XXI, film ini juga akan tayang di Bioskop CGV.

 

Tinggalkan Komentar