Sabtu, 21 Mei 2022
20 Syawal 1443

Film The Batman Akan Jadi Kisah Paling Horor

Batman Horor- inilah.com
Foto WB

Film The Batman yang dibintangi oleh Robert Pattinson  diprediksi akan menjadi film garapan DC  paling menakutkan daripada yang pernah dilihat penonton sebelumnya, dengan sutradara Matt Reeves menggambarkan kisah dari garapannya ini hampir seperti film horor saat berbicara dengan Moviemaker Magazine.

Demi menampilkan sosok yang tak hanya misterius, tapi juga seram, sutradara Matt Reeves mengaku mengambil banyak inspirasi dari novel Stephen King untuk film The Batman versinya.

“Saya ingin membuat Batman tampak lebih mengintimidasi. Untuk Batmobile-nya sendiri, saya ingin mobil ikonik itu punya siluet yang mengerikan; saya mengambil inspirasi dari novel Christine karya Stephen King,” ucap Matt Reeves.

Baca juga
Bahaya Omicron pada Anak Bisa Sebabkan Gagal Jantung dan Diabetes Melitus
Batmobile - inilah.com
Batmobile

Rencananya, film yang bakal menghadirkan villain The Penguin dan The Riddler ini akan tayang di bioskop pada 4 Maret 2022.

Menurut laporan dari Movieweb film The Batman diprediksi bakal yang menjadi film terpanjang menyusul Avengers: End Game. Film ini dikabarkan akan berdurasi hampir tiga jam tepatnya dua jam 55 menit.

Dari segi film superhero, runtime The Batman masih kalah dari Marvel’s Avengers: Endgame yang hingga saat ini menjadi yang terpanjang di genrenya dengan durasi tiga jam satu menit.

Adapun film Batman sebelumnya, dalam trilogi Batman Christopher Nolan, The Dark Knight Rises menjadi film terlama dengan durasi 2 jam 44 menit.

Baca juga
Sering Mager, 68 Juta Orang Indonesia Alami Obesitas

The Batman tentu diharapkan memiliki banyak kejutan untuk para penggemarnya.

Mengingat sebelumnya sutradara Matt Reeves juga selain menyatakan ini adalah kisah horor namun juga film The Batman merupakan salah satu film Batman paling emosional yang pernah ada.

Selain Robert Pattinson, film The Batman juga dibintangi oleh sejumlah aktor sebut saja Zoe Kravitz sebagai Catwoman, Paul Dano sebagai The Riddler dan Colin Farrell sebagai Penguin.

Film ini juga akan memiliki rilis streaming di HBO Max, sebulan setelah rilis teater pada April 2022.

Tinggalkan Komentar