Kamis, 07 Juli 2022
08 Dzul Hijjah 1443

FOOM Lab Global Bidik 1 Juta Perokok Dewasa Beralih ke FOOM POD X

Kamis, 02 Jun 2022 - 13:30 WIB
foom pod x
(ist)

FOOM Lab Global, startup rokok elektrik merilis perangkat terbarunya, FOOM POD X. Diluncurkan di ajang Jakarta International Vape Expo (JIVE) 2022 akhir pekan lalu, perangkat rokok elektrik ini dapat digunakan dengan dua pilihan sekaligus; open ataupun close system.

Co-founder FOOM Lab Global Feranti Susilowati berharap FOOM POD X dapat memberikan pilihan baru kepada perokok dewasa yang ingin beralih dari rokok konvesional ke cara yang lebih aman dan bertanggung jawab.

“Kami mengajak para perokok dewasa untuk terus mendapatkan kebebasan yang lebih, bebas tar, bebas asap dan bebas bau. Melalui FOOM POD X, kami pun mengajak para perokok dewasa untuk experience more freedom, X yang berarti berkali lipat manfaat yang akan didapatkan oleh pengguna,” ujar Feranti dalam keterangan tertulisnya kepada Inilah.com, Kamis (2/6/2022).

Baca juga
Intel Targetkan Capai Nol Emisi Gas Rumah Kaca pada 2040

Ia pun menegaskan bahwa visi dan misi FOOM di tahun ini maupun tahun depan masih akan tetap sama, yaitu mengajak perokok konvensional dewasa untuk beralih ke cara yang lebih aman dan juga lebih bertanggung jawab dalam mengkonsumsi nikotin.

“Kami menargetkan 1 juta perokok dewasa akan beralih dari penggunaan rokok konvensional ke produk FOOM POD X sampai dengan akhir tahun depan 2023,” ucap Feranti.

foom pod x

Perangkat FOOM POD X tersedia dalam tiga warna space gray, wild purple, dan brilliant gold. FOOM Capsule untuk sistem open tersedia refillable kartrid kemasan satuan kapasitas 2 ml (+/- 230 hisap) yang dapat diganti ulang sampai maks penggunaan enam kali.

Baca juga
Kenali Perbedaan Pod dan Mod bagi yang Ingin Beralih ke Rokok Elektrik

Sementara untuk FOOM POD X dengan sistem closed tersedia kartrid (capsule) dalam empat varian yaitu menthol, berry, apple, watermelon, dan tobacco dengan pilihan kadar nikotin 30 mg (3%) untuk memenuhi kebutuhan nikotin yang berbeda dari perokok dewasa. Per capsule (pod) dengan ukuran 2 ml setara +/- dengan 300 hisap.

“Secara efisiensi perangkat baru ini juga terdapat peningkatan jika dibandingkan seri perangkat sebelumnya, penggunaan kartrid sistem isi ulang yang sebelumnya berkapasitas 0,8 ml menjadi 2 ml, dengan pengisian yang sebelumnya maksimal tiga kali menjadi enam kali. Dengan kapasitas baterai yang dua kali jauh lebih besar jika dibandingkan produk sebelumnya mampu menghasilkan rasa sensasi nikotin yang maksimal,” papar Feranti.

Baca juga
Lebih Ramah Lingkungan, Simak Keunggulan Produk Alternatif Tembakau

FOOM POD X memberikan garansi 6 bulan atas perangkat secara gratis jika pengguna mendaftarkan data pelanggan di situs foom.id.

FOOM POD X diklaim memiliki durability yang jauh lebih baik dari produk sebelumnya karena menerapkan teknologi antibocor Double Liquid Leaking Protection dan sudah dilengkapi dengan fast charger type-C yang memungkinkan proses pengisian daya berlangsung dengan lebih cepat.

Tinggalkan Komentar

×