Rabu, 29 Juni 2022
29 1444

Formula E Sukses Besar, Prestasi Anies Bikin Iri Lawan Politik

Selasa, 07 Jun 2022 - 18:38 WIB
Anies Formula E - inilah.com
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Bersama Alberto Longo, Co Founder Formula-E, memeriksa track di Ancol. (Foto Pemprov DKI)

Keberhasilan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghelat Formula E dinilai membuat lawan politik gerah dan iri.

“Menurut saya gak perlu iri dan dengki, tetapi marilah kemudian para anak bangsa perlu mencontoh apa yang dilakukan dan ditorehkan prestasi Anies di Jakarta,” kata Koordinator Aliansi Indonesia Sejahtera (Anies) La Ode Basir kepada inilah.com, Selasa (7/6/2022).

Lebih lanjut, Basir menyarankan kepada lawan politik Anies agar berlomba untuk menebar kebermanfaatan kepada masyarakat dibandingkan hanya ‘nyinyir’ pada kinerja Anies.

“Mari kita bersaing untuk berbuat kebaikan dan kebermanfaatan untuk rakyat Indonesia. Itu yang harus kita tanamkan,” ujarnya.

Baca juga
Penonton Balap Formula E Antusias, Datang Bersama Anak hingga Beli Suvenir

“Saya rasa semuanya harus mendukung dan berlomba menghasilkan kebijakan, karya yang kemudian bisa kita nyatakan sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat,” sambungnya.

Meski tidak ada sponsor dari BUMN, namun kesuksesan gelaran Formula E yang dihadiri Presiden, Menteri dan sejumlah pejabat serta puluhan ribu penonton berhasil memantik kebanggaan Indonesia di mata dunia.

“Formula E gelaran yang tidak hanya menjadi kebanggaan Jakarta, tapi mengangkat nama Indonesia di mata dunia. Anies telah membuat standar pengabdian yang terbaik di Jakarta. Mudah-mudahan ini terus dijaga dan dipertahankan untuk kebermanfaatan untuk masyarakat Jakarta khususnya, dan untuk pemimpin yang lain,” tandasnya.

Tinggalkan Komentar