Selasa, 29 November 2022
05 Jumadil Awwal 1444

Foto: Bus KPK Bakal Roadshow ke Sembilan Daerah

Rabu, 07 Sep 2022 - 00:08 WIB
Pelepasan roadshow bus KPK.
Pelepasan roadshow bus KPK.

Ketua KPK Firli Bahuri bersama Deputi Pendidikan dan Peran Serta Masyarakat Wawan Wardiana, Wakil Ketua KPK Alexander Marwata, dan Sekjen KPK Cahya Hardianto Harefa saat peluncuran Roadshow Bus KPK ‘Jelajah Negeri Bangun Antikorupsi’ di Gedung KPK, Jakarta, Selasa (6/9/2022).

Bus antikorupsi ini merupakan bagian dari upaya KPK dalam memberantas korupsi dengan cara membangun perilaku dan budaya antikorupsi melalui pendidikan antikorupsi.

A4 - inilah.com
Mengusung tema ‘Jelajah Negeri Bangun Antikorupsi’, bus antikorupsi akan menjelajah sejak 9 September sampai dengan 9 Oktober 2022.
A6 - inilah.com
Rencananya Bus KPK ini bakal mengunjungi sembilan daerah terpilih yakni Kota Palembang, Kota Prabumulih, Kabupaten OKI, Kota Metro, Kota Bandar Lampung, Kabupaten Lampung Selatan, Kota Serang, Kota Cilegon dan Kota Tangerang Selatan.
A3 - inilah.com
Bus antikorupsi bakal mengkampanyekan nilai-nilai antikorupsi kepada pelajar, mahasiswa maupun penggiat antikorupsi.
A5 - inilah.com
Firli mengungkapkan bahwa sembilan kabupaten/kota tersebut dimaknai sesuai dengan sembilan nilai antikorupsi, yakni jujur, mandiri, tanggung jawab, berani, sederhana, peduli, disiplin, adil, dan kerja keras.

 

Tinggalkan Komentar