Sabtu, 03 Desember 2022
09 Jumadil Awwal 1444

Foto: Data Jadi Kunci Pertumbuhan dan Ketahanan Industri

Sabtu, 17 Sep 2022 - 13:54 WIB
Penulis : Agus Priatna
Editor : Fadly Zikry
Media briefing terkait Global Enterprise Data Maturity Research Report terbaru dari Cloudera - inilah.com
Media briefing terkait Global Enterprise Data Maturity Research Report terbaru dari Cloudera.

Country Manager Cloudera Indonesia, Erwin Sukiato, bersama Head of Enterprise Data Analytics Group at Bank Mandiri, Billie Setiawan, berbicara saat media briefing terkait Global Enterprise Data Maturity Research Report terbaru dari Cloudera di Jakarta, Jumat (16/9/2022).

Perusahaan yang memiliki strategi data yang matang dengan platform data dari Cloudera sebagai fondasinya menjadi kunci dalam membantu mereka mencapai pertumbuhan laba 5,97% lebih tinggi, sukses mencapai target bisnis, meningkatnya kenyamanan nasabah, terbukanya sumber revenue yang baru, dan meningkatnya efisiensi operasional.

A1 - inilah.com
Industri layanan keuangan (financial services industry/FSI) mengalami peningkatan pengeluaran sebesar 46 persen sejak awal pandemi demi mendukung inisiatif transformasi digital seperti arsitektur hybrid multi-cloud, dan data serta solusi analitik.
A4 - inilah.com
Industri telekomunikasi juga menambah pengeluarannya sebesar 48 persen untuk inisiatif yang sama.
A2 - inilah.com
96 persen dari pembuat keputusan bisnis senior melaporkan bahwa cara penanganan dan pengelolaan data secara positif telah memberikan dampak bagi kinerja perusahaan mereka, dan hampir dua pertiga (64 persen) melaporkan tingkat ketahanan yang lebih kuat melalui pemanfaatan strategi data yang matang.

Tinggalkan Komentar