Kamis, 11 Agustus 2022
13 Muharram 1444

Foto: Indosat-Google Cloud Lanjutkan Kerja Sama Pengembangan Solusi Digital

Kamis, 30 Jun 2022 - 21:58 WIB
Penulis : Agus Priatna
Editor : Ibnu Naufal
Kerja Sama Pengembangan Solusi Digital.
Kerja Sama Pengembangan Solusi Digital.

SVP-Head of Corporate Communications IOH Steve Saerang, Chief Business Officer Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) Bayu Hanantasena, Country Director Google Cloud Indonesia Megawaty Khie, dan SVP-Head of Marketing & Channel Management IOH Linggajaya Budiman, foto bersama usai acara konferensi pers Connex Media Update Indosat Business & Google Cloud di Jakarta, Kamis (30/6/2022). Indosat Ooredoo Hutchison (IOH), melalui Indosat Business, bersama Google Cloud, melanjutkan kerja sama untuk menyediakan solusi-solusi yang sesuai bagi pelanggan untuk mendigitalisasi operasionalnya, sehingga lebih efektif dan efisien guna mendorong pertumbuhan bisnis.

A1 - inilah.com
Hal ini merupakan kelanjutan dari kemitraan strategis yang telah diumumkan pada November 2021 lalu untuk mempercepat transformasi digital di seluruh segmen konsumen dan perusahaan di Indonesia.
A2 - inilah.com
Kolaborasi dengan Google ini juga sejalan dengan misi IOH dalam menghadirkan pengalaman digital kelas dunia, menghubungkan, dan memberdayakan masyarakat Indonesia.
A4 - inilah.com
Sementara itu, kemitraan Indosat Business dengan Google Cloud akan mencakup beberapa area solusi digital. Beberapa di antaranya One Stop Digital Business Ecosystem, sebuah platform digital untuk menghubungkan dan memberdayakan para pelaku bisnis, termasuk UMKM di Indonesia.

 

Tinggalkan Komentar