Senin, 26 September 2022
30 Safar 1444

Foto: Menangkap Keseruan Market Day di SDN 01 Karang Satria dengan Vivo V25

Kamis, 22 Sep 2022 - 16:07 WIB
market day inilah.com
Kegiatan Market Day di SDN 01 Karang Satria, Bekasi

Market day yang digelar di SDN 01 Karang Satria, Tambun Utara, Bekasi, disambut hangat para siswa dan siswi. Kegiatan tersebut digelar pada Kamis (22/9/2022).

Kegiatan yang diabadikan menggunakan kamera ponsel vivo v25 itu digelar oleh para siswa kelas 5 yang terbagi dalam beberapa kelompok.

Mereka diajarkan untuk bekerja sama sekaligus menumbuhkan semangat berwirausaha. Dalam satu meja itu para siswa menjual sejumlah aneka makanan serta minuman sehat.

Adapun para pembeli yang datang tidak lain adalah para siswa dan siswi dari kelas lain yang ada di sekolah tersebut. Ketika bel istirahat berbunyi, sejumlah meja dagangan itu langsung diserbu para siswa-siswi untuk memilih makanan dan minuman yang diinginkan.

Baca juga
Foto: Imbas Lonjakan Harga Minyak Goreng, Pedagang Warteg Bakal Naikan Harga Makanan

Beberapa jajanan yang tersaji di antaranya puding coklat, usus krispi, usus balado, baso goreng (basreng), serta minuman sehat seperti jus dan teh.

Semua momen itu diabadikan menggunakan kamera ponsel vivo v25 untuk mendapatkan hasil foto lebih fokus dan tajam.

Dengan sensor Samsung ISOCELL S5KGW1 dan didukung dengan teknologi 50MP Eye Autofocus, foto-foto yang dihasilkan pada kondisi cukup cahaya terlihat sempurna. Warnanya cukup natural dan jernih.

Vivo juga nampak telah meningkatkan algoritma software atau kecerdasan buatan pada vivo V21, sehingga hasilnya lebih optimal optimal. Terlihat dinding sekolah dan Skin tone terjaga, dynamic range cukup luas, dan warna foto cenderung berwarna—cocok bagi yang ingin langsung bagikan hasil foto ke media sosial tanpa edit.

Baca juga
Canalys: Samsung Masih Raja Ponsel Indonesia, Realme Terlempar dari 5 Besar

Keberadaan teknologi OIS yang dipadukan dengan AI Noise Reduction Engine 3.0 serta sistem stabilisasi ganda, membantu saya dapat mengambil foto dalam kondisi minim cahaya juga minim noise.

Detil yang tajam dan reproduksi warna yang matang menjadi suguhan yang memanjakan mata. Bahkan pada tingkat zoom 2x digital, hasil fotonya masih terlihat tajam dengan warna yang masih tetap terjaga.

Teknologi Autofocus ini memungkinkan Vivo v25 untuk fokus secara otomatis pada objek atau pusat wajah sehingga dapat menghasilkan gambar yang tajam dan jelas.

Fitur ini juga sudah mendukung 50MP HD Portrait dengan ukuran piksel yang tinggi, sehingga dapat mempertajam gambar dengan sangat detail dalam kondisi terang maupun gelap.

Baca juga
Foto: Stasiun BNI City Melayani 199 Perjalanan KRL Commuter Line Cikarang, Bekasi-Kampung Bandan

Berikut hasil jepretan dari kamera vivo v25 :

Tinggalkan Komentar