Senin, 30 Januari 2023
08 Rajab 1444

Foto: Partai Golkar Terima Kunjungan PKC

Rabu, 31 Agu 2022 - 23:15 WIB
Partai Golkar terima kunjungan PKC di kantor DPP Partai Golkar.
Partai Golkar terima kunjungan PKC di kantor DPP Partai Golkar.

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, berjabat tangan dengan Minister International Department Komite Sentral Partai Komunis China (PKC) Liu Jianchao, usai menggelar pertemuan di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Rabu (31/8/2022). Partai Golkar kata Airlangga akan terus berkomitmen menjaga kesinambungan kerja sama dengan China.

Ah (1) - inilah.com
Pertemuan juga membahas hubungan bilateral sesama partai politik antara Partai Golkar dengan PKC yang selama ini sudah terjalin terutama dalam bidang pertukaran kader.
Ah (5) - inilah.com
Kemudian terkait dengan kerjasama antar Partai Golkar dan PKC, Airlangga mengungkapkan pihaknya membicarakan terkait dengan kongres Partai Komunis Cina pada bulan Oktober 2022 mendatang.
Ah (4) - inilah.com
Ketua Umum Partai Golongan Karya (Golkar) yang juga Menko Perekonomian RI, Airlangga Hartarto juga mengatakan China terus berkomitmen untuk melakukan investasi di Indonesia.
Ah (6) - inilah.com
Kerja sama serta investasi yang akan didukung Cina disebutkan Airlangga Hartarto akan disesuaikan dengan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJMN).

 

Tinggalkan Komentar