Senin, 06 Februari 2023
15 Rajab 1444

Foto: Pembenahan Kawasan Ketapang Urban Aquaculture

Senin, 24 Okt 2022 - 19:38 WIB
Penulis : Agus Priatna
Editor : Ibnu Naufal
Kawasan wisata mangrove Ketapang Urban Aquaculture.
Kawasan wisata mangrove Ketapang Urban Aquaculture. (Foto: Inilah.com/Agus Priatna)

Foto udara menunjukkan wisata mangrove di kawasan Ketapang Urban Aquaculture di Desa Ketapang, Tangerang, Senin (24/10/2022). Pemerintah Kabupaten Tangerang masih mengebut pembangunan kawasan Ketapang Urban Aquaculture, Desa Ketapang, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang. Pembangunan yang digarap untuk menyongsong agenda Partnership in Environmental Management for The Seas of East Asia (Pemsea) Network of Local Government (PNLG) pada 25—29 Oktober 2022 itu, saat ini sudah berjalan hingga 90 persen.

C2 - inilah.com
Pembangunannya kini sudah 90 persen.
C5 - inilah.com
Pemkab Tangerang memang tengah gencar menata kawasan wisata urban aquaculture Ketapang dalam menyambut event Pemsea 2022.
C6 - inilah.com
Diantaranya pembangunan Jembatan Ketapang, akses jalan, dan tempat pengelolaan sampah terpadu dengan sistem reused, reduce, dan recycle (TPST 3R), juga revitalisasi Sungai Ketapang.
C4 - inilah.com
Kabupaten Tangerang diketahui menjadi tuan rumah pada tahun ini karena konsep pembangunan lingkungan hidup yang dilakukan melalui budidaya mangrove.
C3 - inilah.com
Para peserta Pemsea dari 11 negara nantinya akan mengunjungi titik budidaya mangrove di Desa Ketapang tersebut untuk dijadikan percontohan.

 

Tinggalkan Komentar