Selasa, 28 Juni 2022
28 Dzul Qa'dah 1443

Foto: Pemprov DKI Gandeng Apical Group Tanam 3000 Mangrove di Kawasan Ekowisata Mangrove PIK

Kamis, 23 Jun 2022 - 01:43 WIB
Penanaman mangrove di kawasan ekowisata mangrove PIK.
Penanaman mangrove di kawasan ekowisata mangrove PIK.

Anggota pramuka menanam bibit mangrove di kawasan Ekowisata Mangrove PIK, Jakarta, Rabu (22/6/2022). Pemprov DKI Jakarta menggandeng Apical Group melakukan penanaman 3.000 mangrove di Kawasan Ekowisata Mangrove PIK. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) DKI Jakarta ke-495.

B4 - inilah.com
Apical Director, Bernard A. Riedo, bersama Kepala Bidang Kehutanan Dinas Pertamanan dan Hutan Kota DKI Jakarta, Dirja Kusumah, ikut melakukan penanaman mangrove.
B5 - inilah.com
Apical Director, Bernard A. Riedo mengatakan bahwa kegiatan penanaman mangrove ini merupakan salah satu perwujudan nyata dari filosofi grup perusahaan, yaitu good for climate, atau baik untuk iklim, yang termasuk dalam 5Cs (good for community, good for country, good for climate, good for customer, dan good for company).
B2 - inilah.com
Selain itu, wujud nyata dari komitmen keberlanjutan yang telah tertuang dalam komitmen jangka panjang Apical 2030, dimana salah satu programnya adalah penanaman mangrove.
B1 - inilah.com
Dalam pelaksanaan penanamaan ribuan bibit mangrove ini, Apical Group dan Dinas Pertamanan dan Hutan Kota DKI Jakarta juga turut didukung oleh para anggota Pramuka Saka Wanabakti binaan Dinas Pertamanan dan Hutan Kota DKI Jakarta.

Tinggalkan Komentar