Kamis, 30 Juni 2022
01 1444

Foto: Percepat Ekosistem Mobil Listrik, Senayan Park Sediakan Fasilitas Charging Station

Minggu, 12 Jun 2022 - 13:39 WIB
Fasilitas Charging Station di Senayan Park, Jakarta.
Fasilitas Charging Station di Senayan Park, Jakarta.

Operator melakukan pengisian mobil listrik (Electric Vehicle) Charging Station di Senayan Park, Jakarta, Minggu (12/6/2022).

Senayan Park menyediakan fasilitas Electric Vehicle (EV) Charging Station yang dapat menampung 3 slot mobil listrik di area Lobby untuk memberikan kemudahan bagi pengguna mobil listrik dan sebagai bentuk dukungan Lippo Malls terhadap percepatan ekosistem mobil listrik di Indonesia.

A2 - inilah.com
Selain itu melengkapi tenant Senayan Park juga menghadirkan Hyundai Motorstudio yang merupakan brand experience center pertama dengan konsep clean mobility atau mobilitas bersih di Indonesia yang diusung oleh Hyundai Motor Company.
A1 - inilah.com
(kiri-kanan) COO PT. Lippo Malls Indonesia, Eddy Mumin, COO PT. Hyundai Motor Indonesia, Makmur, Associate Director PT Lippo Malls Indonesia, Rita Yovita, CEO PT Lippo Malls Indonesia, Henry Riady dan Mall Director Senayan park, Josef LumbanTobing, menunjukkan mobil dengan teknologi listrik di Hyundai Motorstudio, Senayan Park, Jakarta. Hyundai Motorstudio Senayan Park didesain untuk menarik minat semua kalangan, termasuk generasi millennial dan generasi Z Indonesia yang mendambakan gaya hidup berkelanjutan.
A5 - inilah.com
Hyundai Motorstudio Senayan Park tidak hanya sebatas pameran produk, melainkan juga menghadirkan pengalaman yang baru untuk pengunjung.
A3 - inilah.com
Era mobil listrik di Indonesia pelan-pelan kian nyata, hal ini terlihat dari mulai banyaknya produsen yang masuk ke mobil listrik.

.

Tinggalkan Komentar