Selasa, 29 November 2022
05 Jumadil Awwal 1444

Foto: Revitalisasi Halte Bus Transjakarta

Minggu, 25 Sep 2022 - 17:25 WIB
Revitalisasi halte bus Transjakarta.
Revitalisasi halte bus Transjakarta.

Pekerja menyelesaikan proyek revitalisasi halte bus Transjakarta Sarinah Jakarta, Minggu (25/9/2022). PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) sudah memulai revitalisasi tahap dua untuk 13 halte bus TransJakarta. Revitalisasi ini menjadi bagian dari rencana PT TransJakarta untuk menata ulang 46 halte bus di kawasan Ibu Kota Jakarta sebelum tahun 2022 berakhir.

A2 - inilah.com
Rencananya akan ada empat halte ditata ulang menjadi halte ikonik, empat menjadi halte integrasi dengan moda transportasi lainnya, dan sisanya akan ditata ulang seperti halte biasa.
A6 - inilah.com
Revitalisasi tahap satu sudah dimulai untuk 11 halte sejak bulan April lalu, yaitu Halte Dukuh Atas 1, Halte Tosari, Halte Juanda, Halte Cawang Cikoko, Halte Bundaran HI, Halte Sarinah, Halte Kebon Pala, Halte Kwitang, Halte Balai Kota, Halte Gelora Bung Karno (GBK), dan Halte Stasiun Jatinegara 2.
A3 - inilah.com
Penataan ulang halte dengan anggaran Rp 600 miliar ini dikabarkan akan memiliki toilet, musola, wi-fi, dan desain yang ramah untuk penyandang disabilitas di setiap haltenya.
A4 - inilah.com
Seluruh halte yang sedang melalui proses revitalisasi akan ditutup dan tidak beroperasi untuk menjaga keselamatan pengunjung.
A7 - inilah.com
Sebagai gantinya, TransJakarta menyiapkan bus shuttle dan halte sementara untuk penumpang yang perlu menggunakan bus TransJakarta.
A1 - inilah.com
Transjakarta melakukan revitalisasi dalam upaya mengurai penumpukan penumpang khususnya ketika mobilitas masyarakat tinggi pada pagi dan sore hari.

Tinggalkan Komentar