Minggu, 26 Juni 2022
26 Dzul Qa'dah 1443

Foto: Sidang Perdana Bupati Langkat Non-Aktif Terbit Rencana Perangin Angin

Senin, 13 Jun 2022 - 20:35 WIB
Sidang Perdana Bupati Langkat Non-Aktif Terbit Rencana Perangin Angin.
Sidang Perdana Bupati Langkat Non-Aktif Terbit Rencana Perangin Angin.

Bupati Langkat non-aktif Terbit Rencana Perangin Angin, saat menjalani sidang dakwaan di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Senin (13/6/2022).

Oleh KPK, Terbit dijadikan tersangka atas kasus dugaan suap penerimaan hadiah atau janji terkait pengadaan barang dan jasa 2020-2022.

B1 - inilah.com
Terbit terjaring operasi tangkap tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada 18 Januari lalu. Ia kemudian ditetapkan tersangka dan langsung ditahan dua hari berikutnya.
B5 - inilah.com
Ia diduga mengatur pelaksanaan paket proyek pekerjaan infrastruktur di lingkungan Kabupaten Langkat bersama kakak kandungnya, Kepala Desa Balai Kasih Iskandar.
B2 - inilah.com
Terbit memerintahkan Plt Kadis PUPR Sujarno dan Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Suhardi akif berkoordinasi dengan Iskandar untuk memilih rekanan yang akan dipilih sebagai pemenang proyek di Dinas PUPR dan Dinas Pendidikan.
B6 - inilah.com
KPK menduga Terbit meminta jatah melalui Iskandar sebesar 15 persen dari nilai proyek dari paket yang melalui tahapan lelang. Terbit meminta jatah kebih besar untuk paket yang ditunjuk secara langsung, yakni 16,5 persen dari nilai proyek.

 

Tinggalkan Komentar