Kamis, 02 Februari 2023
11 Rajab 1444

Foto: Wapres Ma’ruf Amin Serahkan Penghargaan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan Paritrana Award

Kamis, 27 Okt 2022 - 21:26 WIB
Acara penyerahan Paritrana Award.
Acara penyerahan Paritrana Award. (Foto: Inilah.com/Agus Priatna)

Wakil Presiden RI, Ma’ruf Amin didampingi Menko PMK Muhadjir Effendy, Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Muhammad Tito Karnavian, dan Direktur Utama BPJS Ketenagakerjaan Anggoro Eko Cahyo saat acara penyerahan Paritrana Award 2022 di Istana Wakil Presiden di Jakarta, Kamis (27/10/2022).

Paritrana Award merupakan penghargaan yang diberikan BPJS Ketenagakerjaan bagi pemerintah provinsi, kabupaten/kota, perusahaan besar, perusahaan menengah dan usaha kecil mikro sebagai wujud apresiasi kepada para pihak yang tertib administrasi dalam memberikan perlindungan jaminan sosial bagi tenaga kerjanya.

B3 - inilah.com
Dalam sambutannya, Wapres K. H. Ma’ruf Amin meminta seluruh pemangku kepentingan untuk berpartisipasi aktif dalam penguatan program jaminan sosial ketenagakerjaan.
B2 - inilah.com
Menurut Wapres, para pekerja rentan seperti petani, nelayan, peternak, dan pedagang kaki lima membutuhkan perlindungan rasa aman dan tenang dalam bekerja.
B4 - inilah.com
Untuk itu, diperlukan strategi jaring pengaman sosial untuk mencegah kemiskinan.
B5 - inilah.com
Wapres juga memberikan apresiasi serta ucapan selamat kepada penerima penghargaan Paritrana Award dan mengharapkan peningkatan perlindungan serta kesejahteraan bagi para pekerja.

 

 

Tinggalkan Komentar