Minggu, 29 Mei 2022
28 Syawal 1443

Frank & co. Keluarkan 26 Koleksi Legendaris dari Frank Fire

Frank & co. koleksi
Istimewa

Dalam rangka 26th Anniversary, Frank & co. merayakannya dengan memperkenalkan 26 koleksi legendaris dari Frank Fire. Koleksi ini merupakan bagian dari kampanye #NyatakanDenganFranknco yang telah lebih dulu diluncurkan.

26 koleksi Frank Fire terdiri dari Serendipity, Vow, Allure, Posy, Rain, Leona, Benita, Alegria, Uno, Alexa, Armonia, Alpha, Regale, Electa, Stellar, Frances, Madison, Chelsea, Brooklyn, Canyon, Union, Verse dan New Verse, Clover, Halo, Opera, Peony.

#NyatakanDenganFranknco merupakan kampanye emosional yang menjelaskan bahwa setiap momen berharga dalam hidup, pantas dirayakan dengan sesuatu yang istimewa.

Untuk itu, Frank & co. hadir dengan menyediakan perhiasan berlian berkualitas tinggi dalam 26 koleksi seri Frank Fire dengan konsep dan arti yang berbeda, yang sesuai untuk beragam momen penting yang tidak terlupakan.

Perhiasan berlian Frank & co. berasal dari sumber berlian yang bertanggung jawab dan bebas konflik dari seluruh dunia, dibuat oleh tangan terampil perajin perhiasan terlatih dan penggunaan teknologi paling mutakhir di industri perhiasan dan telah lolos uji sertifikasi untuk setiap unit perhiasannya. Perhiasan premium dengan kualitas terbaik salah satunya ada di koleksi Frank Fire.

Kampanye “#NyatakanDenganFranknco sangatlah istimewa. Di usia ke-26 tahun ini, Frank & co. mengajak semua orang untuk menambah keistimewaan momen berharga seperti lamaran, pernikahan, bahkan segala isi hati seperti rindu, pernyataan cinta, kasih sayang bahkan permintaan maaf pun dapat dinyatakan dengan Frank & co.

Baca juga
Cerita Viral Koleksi 'Mahal' Gundam Diembat Anak Saudara, Orang Tua Suruh Ikhlaskan

“Kami bersyukur di perjalanan usia 26 tahun ini telah menjadi bagian dari banyak momen penting dan membahagiakan, seperti yang dirasakan oleh Cynthia Lamusu dan Surya Saputra, Regina Ivanova dan suami serta Bintang Emon dan pasangannya. Cerita bagaimana Frank & co., menjadi bagian dari banyak momen penting, menginspirasi kami membuat 26 design koleksi legendaris Frank Fire yang sarat dengan makna dan cerita. Kami berharap koleksi Frank Fire dapat mewakili perasaan cinta kasih yang dapat diberikan di momen istimewa setiap pengguna Frank & co.,” kata Chief Operating Officer PT Central Mega Kencana, Petronella Soan, ditulis di Jakarta, Selasa, (26/4/2022).

Salah satu pemilik perhiasan berlian dari Frank & co., Cynthia Lamusu, menceritakan tentang beberapa momen penting dalam hubungannya dengan suami, Surya, selalu menghadirkan perhiasan tersebut.

“Perjalanan saya dan suami bersama dengan Frank & co. sudah dimulai sejak awal pernikahan. Di beberapa momen penting lain, seperti anniversary, Frank & co. juga selalu ada. Tidak semua orang bisa dengan lugas menyampaikan isi hati kepada mereka yang dikasihi, tapi dengan Frank & co., isi hati bisa tersampaikan dengan sempurna,” papar Cynthia Lamusu.

Baca juga
Tersesat di Jalan yang Benar ala Wali Kota Kendari H Sulkarnain Kadir

Regina Ivanova mengatakan, momen yang tidak pernah terlupakan adalah saat pernikahan dengan suaminya.

“Saat itu semua begitu sempurna apalagi dengan kehadiran Frank & co. yang mewakili kisah cinta kami yang kuat dan harapan terhadap perjalanan hidup yang indah kedepannya. Berada disaat ini, semakin menguatkan ingatan terhadap momen berharga yang tidak akan terlupa,” papar Regina.

Berbeda dengan Regina, Bintang Emon juga memanfaatkan momen lamarannya dengan menggunakan salah satu koleksi Frank & co.

“Sangat personalized dengan ukuran cincin yang bisa di-customized sehingga lebih sesuai dengan ukuran jari tangan saya dan pasangan. Ditambah lagi, rekan-rekan di Frank & co. bisa membantu memberikan pilihan yang terbaik untuk kami yang menyukai design yang lebih simple. Tentunya, kami sangat menantikan Frank & co. untuk menjadi bagian dari pernikahan kami nantinya,” kata Bintang Emon.

Koleksi Frank Fire dari Frank & co. merupakan koleksi eksklusif yang berbeda dari berlian lainnya. Dihasilkan oleh para pengrajin perhiasan yang telah berpengalaman bertahun-tahun dalam membuat perhiasan berlian di Frank & co. Para pengrajin ini juga memiliki keahlian, ketelitian pada detail yang luar biasa untuk menghasilkan koleksi Frank Fire yang berharga.

Baca juga
Punya Kekuatan Merata, Indonesia Target Juara di Piala Sudirman

“Frank Fire dari Frank & co. memiliki 12 indikator penting yang hanya dimiliki oleh Frank & co. yaitu 1) cut, kualitas potongan 57 facet yang dapat memantulkan sinar hingga 99 persen, 2) color, Frank & co. memiliki grade warna D, E, dan F, 3) clarity, tingkat kejernihan hanya Fl/IF dan VVS1/VVS2, 4) carat, Frank & co. memiliki penambahan berat aman 0,02 carat, 5) freshness, Frank & co. memiliki sertifikat GIA yang menjaga kebaruan berlian yang tidak lebih dari 3 tahun, 6) authentication, Frank & co. memiliki bukti keaslian, 7) perfect matching quality, Frank & co. hanya menggunakan 3 warna & tingkat kejernihan, 8) polish, tingkat pemolesan sangat baik, 9) symmetry, simetri yang sempurna yaitu heart & arrows, 10) no fluorescence, Frank & co. tidak akan buram oleh faktor fluoresensi, 11) melalui pengamatan langsung yang dapat merujuk ke banyak detail penting, dan 12) conflict free natural diamond. Indikator tersebut menunjukkan kualitas terbaik yang hanya dimiliki oleh Frank Fire dari Frank & co.,” papar General Manager Frank & co., Ferdy Felano.

Tinggalkan Komentar