Selasa, 28 Juni 2022
28 Dzul Qa'dah 1443

Fuji Akui Susah Berakting Nangis

Selasa, 21 Jun 2022 - 19:03 WIB
Fuji akting
Para pemain film Bukan Cinderella

Fujianti Utami atau biasa akrab disapa Fuji akhirnya terjun ke dunia akting. Debutnya bermain film layar lebar dia tandai lewat film Bukan Cinderella.

Bukan perkara mudah bagi Fuji untuk berakting. Dia mengaku, dunia akting adalah bidang yang belum pernah dicoba sebelumnya. Jadi, ketika dia coba, harus banyak berlatih hingga menghasilkan karya yang natural.

Fuji pun mengaku tidak mudah beradu akting dengan lawan mainnya, Rafael Adwel. Menurutnya, hal yang paling sulit adalah ketika harus menangis dibandingkan marah-marah.

“Hal yang paling susah pas waktu itu adegan berantem dan nangis. Itu kayak susah aja gitu loh. Lebih gampang marah-marah sih. Nangis itu susar banget, harus dapat feel-nya,” papar Fuji di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa, (21/6/2022).

Kesempatan perdana bermain film langsung dia dapat menjadi pemeran utama bernama Amora. Fuji memerankan seorang anak SMA sebagai ketua geng yang galak.

“Aku sebagai Amora anak Gadis SMA yang galak dan suka membuat onar,” papar Adik dari Bibi Ardiansyah itu.

Main film bikin Fuji deg-degan

Dunia akting membuat Fuji sangat deg-degan, karena dia takut dengan respon dari masyarakat. Fuji mengaku takut membuat masyarakat kecewa karena dia baru saat ini berakting di layar lebar.

“Awalnya pas screen test, deg-degan, ya modal nekat aja. Ini mau tayang deg-degan banget dan aku takut,” paparnya.

Film garapan sutradara Adi Garin tersebut adalah cerita adaptasi dari novel Wattpad dengan judul yang sama karya Dheti Azmi. Novel tersebut sukses dan dibaca lebih dari 10 juta kali.

Selain Fuji, beberapa bintang lain juga ikut terlibat, mereka adalah Rafael Adwel (Adam), Gusti Rayhan, Annette Edoarda, Damara Fich, Claudy Putri, Febi Lora, Ahmad Pule, Fajar Kibo, Tanta Ginting, Ence Bagus, dan masih banyak lagi.

Menurut Adi Garin, film yang akan tayang pada 28 Juni ini akan membawa Anda menikmati rasa sedih, senang, hingga kesal.

Sekilas tentang film Bukan Cinderella

Amora (Fujianti Utami) gadis remaja SMA, penyuka bela diri jauh dari anggunnya Cinderella. Pertemuan amora dengan Adam (Rafael Adwel) atas ketidaksengajaan sepatu yang tertukar sebelah. Mereka terjebak dalam permainan cinta dari rencana sahabatnya namun berujung saling mencintai. Bahkan, mampu mengubah persahabatan kelas unggulan dengan kelas buangan yang sedari dulu bermusuhan. Berseminya keharmonisan orang tua Adam atas pertengkaran yang hebat hingga nilai-nilai moral mulai muncul.

Tidak terpikirkan jika rahasia Adam yang sudah tersimpan lama bisa terbongkar, yaitu bocah botak yang selalu mengganggu Amora saat mereka duduk di sekolah TK.

Tinggalkan Komentar