Kamis, 11 Agustus 2022
13 Muharram 1444

Gabriel Jesus Selangkah Lagi Berseragam Arsenal

Minggu, 26 Jun 2022 - 06:13 WIB
Gabriel Jesus Selangkah Lagi Berseragam Arsenal
Gabriel Jesus

Arsenal selangkah lagi mendapatkan tanda tangan striker Manchester City, Gabriel Jesus dengan uang 45 juta pound sebagai gantinya. Ditambah 10 juta puond sebagai klausul tambahan. Demikian dilansir ESPN dalam laporannya dari berbagai sumber.

Gabi Jesus kabarnya tinggal menyelesaikan masalah dokumen dan melewati tes medis sebelum nanti akan diperkenalkan dengan seragam The Gunners.

Jesus yang kontraknya tinggal satu tahun lagi di City mencetak 13 gol dan 12 assist dalam semua kompetisi selama musim lalu dan bisa bermain dalam semua posisi serang.

Dia juga unggul dalam hal pressing dan counter-pressing yang merupakan aspek sangat penting dalam gaya bermain Mikel Arteta.

Baca juga
Cristiano Ronaldo Full Senyum Ikut Latihan Manchester United

Kedatangan Erling Haaland ke Etihad Stadium membuat posisi Gabi Jesus di lini depan Citizens semakin terancam. Jika tetap bertahan, Gabi mungkin hanya akan memanaskan bangku cadangan City semusim ke depan.

Arsenal sendiri terus berusaha menuntaskan kesepakatan transfer pemain sayap Leeds United Raphinha dan tetap percaya diri bisa masuk barisan tim.

Arsenal juga tertarik mengontrak bek tengah Ajax Lisandro Martinez.

Tinggalkan Komentar