Rabu, 25 Mei 2022
24 Syawal 1443

Gaet Ciro Alves, Persib Optimistis Tatap Liga 1 dan AFC Cup

Gaet Ciro Alves, Persib Optimistis Tatap Liga 1 dan AFC Cup
Gaet Ciro Alves, Persib Optimistis Tatap Liga 1 dan AFC Cup

Persib Bandung akhirnya resmi memperkenalkan Ciro Alves sebagai penyerang anyar mereka untuk menatap Liga 1 musim depan.

Penyerang asal Brasil yang musim lalu memperkuat Tira Persikabo itu diikat selama satu musim penuh berseragam Maung Bandung.

“Persib Bandung secara resmi mengumumkan kesepakatan kontrak dengan Ciro Henrique Alves Ferreira e Silva. Pemain yang lebih dikenal dengan nama Ciro Alves ini menjalin kesepakatan dengan PERSIB lebih dari satu musim,” tulis keterangan resmi Persib, Rabu (13/4/2022).

“Hadirnya Ciro diharapkan menjadi tambahan kekuatan bagi skuad Pangeran Biru di Liga 1 nanti,” sambungnya.

Kedatangan Ciro praktis memberi tambahan amunisi penyerang bagi skuad asuhan Rene Robert Alberts. Apalagi, Persib baru saja ditinggal sosok Bruno Cantanhede yang kontraknya tidak diperpanjang.

Baca juga
Valtteri Bottas Rebut Pole Position Sprint Race F1 GP Italia

Bersama David Da Silva, Ciro akan melengkapi Duo Brasil itu diharapkan mampu memberikan kontribusi terbaik. Sebab Persib juga akan bersaing di AFC musim depan.

“Kemampuan Ciro dalam mengolah si kulit bundar di atas lapangan jadi modal bagus bagi PERSIB yang akan tampil di AFC Cup 2023 mendatang,” masih dalam keterangan resmi Persib.

Ciro memang punya catatan mentereng selama berkarir di Indonesia. Musim kemarin saat bersama Tira-Persikabo, Striker 32 tahun ini mampu mencetak 20 gol dalam 32 penampilannya.

Ia juga mengantarkan klub asal Bogor selamat dari jurang degradasi dengan bercokol di posisi 10 klasemen akhir Liga 1 2021/2022.

Tinggalkan Komentar