Sabtu, 28 Mei 2022
27 Syawal 1443

Game Google Doodle Bertemakan Hari Valentine, Bisa Dimainkan Gratis

Google Valentine - inilah.com
Google Doodle

Game google doodle populer kembali hadir lagi. Kali ini hadir bertepatan dengan Hari Valentine Google Doodle menyediakan game mini di laman utama mesin pencari Search.

Selama perayaan Valentine hari ini, laman mesin pencari dihiasi Doodle berupa dua hamster berada di dalam rumah berbentuk hati, yang berada di bagian tengah tulisan “Google”.

Pada logo Google terdapat gambar segitiga penanda tombol putar, ketika diklik, pengguna akan langsung dibawa ke game mini.

Gunakan panel sentuh pada laptop atau mouse jika menggunakan komputer dan klik tuas yang berada di bagian bawah tulisan Google untuk bermain game.

Pada permainan ini, pengguna bisa memasukkan kedua hamster ke dalam rumah berbentuk hati.

Baca juga
Keputusan Shin Tae-yong yang Bikin Indonesia Gagal Pertahankan Gelar Piala AFF U-23

Saat Anda berhasil maka akan muncul logo hati yang bisa meng-klik pada boks alat kendali tadi. Anda Kedua hamster akan masuk ke dalam pipa dan kembali bertemu dan mengucapkan “Selamat Hari Valentine!”

Google Doodle memang kerap terbuat dari ilustrasi gambar statis namun di beberapa kesempatan mereka juga menyelipkan sebuah game yang bisa memainkannya.

Anak perusahaan Alphabet juga menyediakan tombol untuk membagikan game ini ke jejaring sosial, yaitu Facebook, Twitter dan email.

Laman pencari memiliki program Doodle untuk merayakan hari-hari penting, termasuk ketika Hari Valentine. Google Doodle biasanya tersedia selama 24 jam atau lebih, misalnya ketika perayaan Olimpiade Tokyo tahun lalu.

Baca juga
Resmi Diperkenalkan, All-new Subaru Forester Siap Mengaspal di Indonesia

Google Doodle sendiri merupakan fitur berupa logo dari Google yang bisa memainkannya. Setiap hari, Google merilis berbagai tema doodle yang berbeda-beda.

Tinggalkan Komentar