Selasa, 24 Mei 2022
23 Syawal 1443

Gandeng Arief Muhammad, Prepp Studio Bagikan 100 Vespa Gratis

vespa prepp

Prepp Studi berkolaborasi dengan selebgram Arief Muhammad menghadirkan kampanye bernama Prepp Scooter Club serta membagikan 100 vespa edisi spesial ke audiens.

Ini merupakan bentuk kampanye komunitas mereka yakni Preppies agar mengenal satu sama lain dan terjalin hubungan yang erat.

Arief menilai vespa paling pas untuk mewakili Prepp Studio karena merepresentasikan desain yang berani dan elegan sesuai dengan Prepp Studio. “Preppies dapat berkesempatan memiliki sebuah vespa edisi Prepp Studio dengan mengikuti rangkaian online competition dan offline activation,” katanya.

Partisipan akan mendapatkan quest dari pengelola akun Instagram Prepp Studio dan harus menyelesaikan semua instruksi games dengan syarat dan ketentuan.

Baca juga
7 Cara Jaga Diri dari Penyakit Kardiovaskular di Masa Pandemi

Peserta memakai pakaian Prepp Studio, lalu posting kegiatan selama mengikuti aktivitas di Instagram partisipan dengan tagar #PrepareYourPrepp dan #VespaPreppStudio.

“Pemenang akan diumumkan setiap harinya,” jelasnya.

Ia menambahkan Prepp Studio akan memberikan 100 vespa kepada 100 orang pemenang serta sebagai momentum bahwa toko resmi Prepp Studio dapat ditemukan di marketplace terbesar Indonesia yaitu Tokopedia.

“Akan ada atribut dari Prepp Studio yaitu jaket dan helm dan juga acara konvoi sebagai peresmian komunitas yaitu Prepp Scooter Club,” tandasnya.

Beberapa waktu lalu, Arief Muhammad juga memberikan hampers vespa ke sejumlah artis. Sejumlah artis itu di antaranya Raffi Ahmad, Jefri Nichol, Marshel Widianto, Desta dan Vincent.

Tinggalkan Komentar