Minggu, 02 Oktober 2022
06 Rabi'ul Awwal 1444

Gandeng Melly Goeslaw, Dinda Pede Rilis ‘Kamu Bukan Sejarah’

Senin, 08 Agu 2022 - 17:48 WIB
Penyanyi Dinda Rilis Single 'kamu Bukan Sejarah' - inilah.com
Penyanyi Dinda Rilis Single 'kamu Bukan Sejarah'

Menggandeng musisi kawakan Melly Goeslaw, penyanyi Dinda Ghania Althafunnisa mantap merilisi single terbarunya ‘Kamu Bukan Sejarah’.

Dinda, penyanyi kelahiran Jakarta itu bukan nama baru di dunia industri musik dan tarik suara. Dinda
aktif melakukan cover dan bernyanyi pada platform media sosial.

Kamu bukan sejarah jadi single ke lima Dinda di blantika musik Indonesia. Lagu ini adalah kali kedua Dinda bekerjasama dengan Melly, setelah sebelumnya merilis lagu berjudul Teman Rasa Pacar, yang juga mendapatkan sambutan hangat dari pecinta musik tanah air.

Selain seorang vokalis grup band, Melly juga produser, penulis lagu dan banyak sekali kontibusinya terhadap industri musik di tanah air.

Kamu Bukan Sejarah, akan memunculkan sebuah kehangatan tersendiri untuk para pendengar atau
publik Indonesia.

Pasalnya, selain arrangement ciri khas Anto Hoed dan lagu serta lirik dari Melly, di lagu ini pula Dinda mulai menunjukkan perpindahan karakternya dari penyanyi anak-anak menuju penyanyi remaja.

Dengan olah vokal yang di direct langsung oleh Rieka Roeslan, proses rekaman lagu ini digarap begitu matang dan seksama.

Bukan hanya pada wilayah audio, visualpun (video clip) ditangani oleh tim yang mempunyai kompetensi matang dan disutradarai oleh Candi Soeleman.

Dalam lagu ini, Dinda dan Melly saling mengisi, menutup, dan mendukung akan potensi masing-masing. Dinda berharap, karya terbarunya ini bisa diterima pendengar musik tanah air.

Tinggalkan Komentar