Jumat, 07 Oktober 2022
11 Rabi'ul Awwal 1444

Gandeng Tokopedia, Hyundai Hadirkan Program Spesial untuk Stargazer dan Creta

Kamis, 18 Agu 2022 - 01:15 WIB
Tokopedia Hyundai
(foto: Inilah.com)

Bertepatan dengan perhelatan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, Hyundai Motors Indonesia (HMID) bekerja sama dengan Tokopedia dalam menghadirkan program hadiah langsung untuk setiap transaksi pembelian Hyundai Stargazer dan Hyundai Creta melalui diler resmi Hyundai yang terdaftar di Tokopedia dengan mengikuti S&K yang berlaku.

Program ini berlangsung selama 11 Agustus hingga 11 September 2022. Pelanggan dapat melakukan pemesanan dan mengunjungi laman resmi Hyundai Motors Indonesia melalui website serta aplikasi Tokopedia pada tautan ini.

“Hyundai menyadari tingginya antusiasme masyarakat Indonesia dalam menyambut produk terdepan Hyundai, yakni Hyundai Stargazer yang baru saja diluncurkan dan juga Hyundai Creta. Kami memberikan kemudahan akses bagi pelanggan untuk memesan produk Hyundai tidak hanya melalui diler dan website resmi Hyundai, tetapi juga melalui platform e-commerce. Melalui kerja sama kami dengan Tokopedia, kami terus ingin menghadirkan pelayanan terbaik sehingga dapat memaksimalkan kepuasan pelanggan kapan pun dan di mana pun,” papar Head of Marketing Department HMID Astrid A Wijana di sela gelaran GIIAS 2022 di ICE-BSD City, Tangerang, baru-baru ini.

Bagi pelanggan yang akan melakukan transaksi pembelian Hyundai Stargazer dan Hyundai Creta di Tokopedia, berikut syarat dan ketentuan bagi pelanggan untuk berhak mendapatkan satu hadiah voucher dengan keterangan sebagai berikut:

Baca juga
Hyundai Dukung Pertemuan Sherpa Pertama Presidensi G20 Indonesia Sebagai Mobil Resmi

– Pelanggan yang melakukan transaksi pembelian Hyundai Stargazer atau Hyundai Creta di diler resmi Hyundai yang terdaftar sebagai Official Store di Tokopedia, pada periode 11 Agustus hingga 11 September 2022 dengan menggunakan Kode Voucher khusus. (S&K berlaku).

– Pelanggan wajib memastikan identitas diri dan data transaksi di Tokopedia sama dengan Surat Pemesanan Kendaraan fisik, terdaftar di sistem HMID, dan telah melakukan serah terima unit paling lambat 30 September 2022

– Pelanggan yang lolos validasi kelayakan mendapatkan manfaat program yang dilakukan oleh pihak Tokopedia dan Hyundai akan mendapatkan Kode Voucher senilai hadiah melalui email paling lambat 15 Oktober 2022 untuk mendapatkan hadiah. Beberapa hadiah yang tersedia, antara lain Samsung Z Flip, iPhone 12, iPad Mini 6, Samsung Watch, dan emas 1 gram (S&K berlaku).

“Tokopedia berkomitmen #SelaluAdaSelaluBisa memberikan panggung kepada pegiat usaha dan membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan, termasuk kebutuhan akan produk otomotif. Berangkat dari komitmen tersebut, kami berterima kasih telah diberikan kepercayaan untuk memfasilitasi Hyundai Motors Indonesia dalam memberikan kemudahan dan keamanan pembelian Hyundai Stargazer dan Hyundai Creta kepada pelanggan lewat Tokopedia. Melalui kesempatan ini, Tokopedia berharap bisa menjadi platform untuk menciptakan peluang bagi pegiat usaha di industri otomotif, serta membantu pemulihan ekonomi nasional,” ujar Head of Category Development Tokopedia Fransiscus Leo Chandra.

Baca juga
Hyundai IONIQ 5 Catatkan Hampir 1.700 SPK

tokopedia hyundai

Hyundai Stargazer dan Hyundai Creta menjadi produk yang diproduksi lokal di pabrik Hyundai, Cikarang, Jawa Barat.

Hyundai Creta menjadi lini produk pertama yang memiliki teknologi inovatif yakni Hyundai Bluelink. Selain itu, terdapat juga My Own CRETA, sebuah layanan yang akan memberikan keleluasaan kepada pelanggan untuk memilih fitur dan tampilan Hyundai Creta sesuai dengan kebutuhan, preferensi, dan minat mereka.

Di sisi lain, Hyundai Stargazer sebagai MPV andalan keluarga juga turut dilengkapi dengan Hyundai Bluelink untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan dalam berkendara. Sedangkan untuk kenyamanan dan kelapangan ruang kabin Hyundai Stargazer hadir dengan Captain Seat.

Pelanggan dapat melakukan transaksi Hyundai Stargazer dengan tambahan biaya Rp1,5 juta untuk varian Prime dan tambahan biaya Rp1 juta untuk Captain Seat di varian Trend, Style, dan Prime.

Baca juga
Hyundai Stargazer Jadi Primadona Baru Penjualan Mobil per Agustus 2022

Berikut daftar harga untuk Hyundai Stargazer (OTR Jakarta):

– Hyundai Stargazer Active MT: Rp243,3 juta
– Hyundai Stargazer Active IVT: Rp255,9 juta
– Hyundai Stargazer Trend MT: Rp263,3 juta
– Hyundai Stargazer Trend IVT: Rp275,9 juta
– Hyundai Stargazer Style: Rp296,3 juta
– Hyundai Stargazer Prime: Rp307,1 juta.

Berikut daftar harga untuk Hyundai Creta (OTR Jakarta):

– Hyundai Creta Active 6-speed MT: Rp288 juta
– Hyundai Creta Trend 6-speed MT: Rp309,5 juta
– Hyundai Creta Trend IVT: Rp330 juta
– Hyundai Creta Style IVT: Rp372 juta
– Hyundai Creta Prime IVT: Rp404 juta.

Tinggalkan Komentar