Kamis, 07 Juli 2022
08 Dzul Hijjah 1443

Gandeng Universitas Muhammadiyah Jakarta, Danone-AQUA Bikin Kompetisi Broadcasting

Senin, 20 Jun 2022 - 22:59 WIB
Gandeng Universitas Muhammadiyah Jakarta, Danone-AQUA Bikin Kompetisi Broadcasting
Gandeng Universitas Muhammadiyah Jakarta, Danone-AQUA Bikin Kompetisi Broadcasting

Danone-AQUA menggandeng Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ) untuk kampanye digital berbasis karya inspiratif bertajuk Broadcast Your Creativity.

Kegiatan ini menyasar mahasiswa UMJ Program Studi Ilmu Komunikasi dalam bentuk rangkaian workshop broadcasting, pengayaan materi mengenai bisnis berkelanjutan serta ditutup dengan kompetisi video pendek.

Danone-AQUA mengajak pembangunan berkelanjutan atau yang sering digaungkan sebagai Sustainable Development Goals (SDGs).

“Kolaborasi Danone-AQUA dengan TV MU adalah sebuah Langkah baik untuk memberikan perhatian lebih dalam mempersiapkan masa depan generasi selanjutnya,” ujar Ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah Bidang Majelis Pustaka dan Informasi, Dadang Akhmad dalam konferensi pers di Jakarta, Senin (20/6/2022).

Baca juga
Danone dan Pemkot Tangerang Jemput Pemulung dan Pelapak untuk Vaksin Gratis

Senada dengan Dadang, Corporate Communications Danone Indonesia, Arif Mujahidin menyambut baik terselenggaranya kompetisi kreatif bagi mahasiswa UMJ yang didukung Pengurus Pusat Muhammadiyah dan TVMU.

“Untuk mencapai SDGs dibutuhkan kerja sama dari seluruh pihak, termasuk sektor swasta dan masyarakat. Dan Danone-AQUA gencar melakukan berbagai kampanye digital yang banyak melibatkan generasi muda,” jelas Arif.

Sementara, Kepala Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi UMJ, Oktaviana Purnama Sari tak kalah semringah menilik kerja sama yang tercapai antara UMJ dan Danone-AQUA.

“Untuk itu, saya berharap kepada para mahasiswa supaya kreativitasnya dipacu agar meciptkan konten-konten yang tidak hanya kreatif, tetapi inspiratif,” imbuhnya.

Tinggalkan Komentar

×