Gara-gara Domba, Ronaldo Tinggalkan Rumah Senilai 6 Juta Pounsterling

Gara-gara Domba, Ronaldo Tinggalkan Rumah Senilai 6 Juta Pounsterling - inilah.com

Apapun yang menyangkut bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, selalu saja jadi berita menarik. Termasuk soal domba yang mengganggunya saat santai di rumah mewah nan mahal. Karena tak tahan dengan bisingnya suara domba, dia pindah rumah yang luasnya 23 hektare senilai 6 juta pounsterling itu.

Pada akhir Agustus 2021, Ronaldo resmi mengenakan jersey Manchester United usai direkrut dari Juventus, dengan biaya transfer 15 juta euro plus biaya tambahan sebesar 8 juta euro.

Setelah tiba di Inggris, Ronaldo dan keluarga menempati rumah megah dan luas. Dilansir The Sun, tak sampai sepekan, Ronaldo dan keluarga memutuskan pindah. Karena itu tadi, bisingnya suara domba. Sangat mengganggu istirahat mereka. 

Baca juga  Gagal Atasi Lonjakan COVID19, China Pecat Pejabatnya

“Meski properti itu indah dan terletak di ladang dan hutan, itu juga dekat dengan domba yang sangat bising di pagi hari,” ujar seorang sumber internal.

“Rumah Itu memiliki jalan setapak umum di seberang dan jalan di depan memberikan pemandangan di dalam gerbangnya. Ronaldo adalah seorang profesional sejati yang membutuhkan banyak istirahat dan pemulihan setelah pertandingan, jadi diputuskan yang terbaik adalah dia dan keluarganya pindah,” lanjut sang sumber.

Kini, Ronaldo dan keluarganya menempati rumah mewah yang terletak di wilayah Chesire. Rumah ini memiliki fasilitas kolam renang, ruang menonton film, dan garasi berkapasitas empat mobil.

Baca juga  Pink 'Colek' Ronaldo Minta Jersey, Balasannya Bikin Kagum

“Ronaldo tinggal di dekat sini selama periode sebelumnya sehingga terasa seperti di rumah sendiri,” tutur seorang sumber mengenai rumah baru Ronaldo ini.

“Anak-anaknya berada di sekolah privat dan dia berharap begitu ramainya pembicaraan soal kembalinya dia ke United mereda, dia bisa mengajak Georgina keluar dan menunjukkan tempat lokal favoritnya.”

Tinggalkan Komentar