Minggu, 22 Mei 2022
21 Syawal 1443

Gebrak Industri Modifikasi Tanah Air, Maxdecal Luncurkan 32 Warna Baru

Modifikasi Maxdecal
(dok. Maxdecal)

Mengawali tahun 2022, Maxdecal langsung menggebrak industri modifikasi Tanah Air dengan meluncurkan 32 warna baru dari produk andalannya 9800 Series.

Sebelumnya, pada pertengahan 2021 lalu, Maxdecal sudah lebih dulu meluncurkan tiga warna spesial; Red Magma, Arancio Orange, dan Sanmarino Blue. Ketiga warna spesial itu sudah digunakan oleh tiga konstestan Modz Battle Season 2, yakni Toyota Supra besutan Tim Ridwan Hanif Rahmadi, RX-7 milik Tim Pengepul Mobil, dan Nissan Silvia S15 kepunyaan Garasi Drift.

“Setelah tahun lalu meluncurkan tiga warna Special Edition dari 9800 Series di ajang Modz Battle 2, awal tahun ini kami merilis 32 warna baru yang premium, elegan, dan menampilkan permukaan super glossy layaknya cat mobil,” ujar salah satu anggota tim R&D Maxdecal, Nofian Hendra, dalam keterangannya kepada Inilah.com.

“Maxdecal hadir dari sebuah impian untuk memenuhi kebutuhan produk stiker berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau,” tambahnya.

Baca juga
Ini Capaian Daihatsu Selama 9 Hari Gelaran JAW 2022

Stiker Special Edition dari Maxdecal saat ini telah berkembang menjadi sebuah tren di dunia otomotif. Kehadiran 32 warna baru dari Maxdecal 9800 Series ini tak hanya dipasarkan di Indonesia saja, tapi juga untuk pasar global. Saat ini, Maxdecal juga telah merambah market Malaysia, Thailand, Singapura, hingga Benua Eropa dan Amerika.

Modifikasi Maxdecal

Inovasi Terbaru dari Maxdecal

Sebagai sebuah merek lokal Tanah Air yang dipasarkan hingga ke mancanegara, menjadikan Maxdecal harus terus berinovasi. Dan salah satu inovasi terkini yang dimiliki Maxdecal adalah stiker wrapping ini juga dapat dipoles dan coating layaknya cat orisinil mobil.

Hasilnya, stiker wrapping yang ditampilkan bisa serupa hingga 98 persen layaknya lapisan yang sudah dicat ulang. Yang lebih istimewa, Maxdecal 9800 Series juga telah memiliki teknologi superior scratch-resistant.

“Maxdecal 9800 Series itu memiliki 35 warna, termasuk varian Special Edition Modz Battle 2 yang lalu. Kualitas 9800 Series ini menyerupai cat asli, ada fitur antigores dengan resin top coated, jadi bisa dipoles dan coating seperti layaknya cat mobil. Kualitas produk kami ini bisa dibilang menjadi pertama di Asia yang memiliki keunggulan tersebut,” papar Nofian.

Baca juga
Sebanyak 28 Ribu Lebih Data Personel Polri Bocor dan Bebas Diperjualbelikan

Maxdecal 9800 juga memiliki keunggulan zero orange peel surface atau permukaannya yang halus karena menggunakan material PET Liner khusus dari Jerman. Sementara untuk perekatnya dibuat oleh pabrikan di Inggris dan Irlandia yang memang spesialis dalam memproduksi adhesive untuk keperluan otomotif. Karena itulah stiker Maxdecal memiliki daya tahan material 5 hingga 7 tahun.

Modifikasi Maxdecal

Sebagai produk pilihan terbaik untuk stiker otomotif, Maxdecal juga memiliki kelebihan bubble free dari sisi pemasangan. Selain itu, bahan stikernya pun lentur sehingga mudah diaplikasikan.

Maxdecal 9800 Series memiliki tiga varian:

1. Super Wet Gloss: Warna dasar tanpa metallic high opacity yang sangat glossy.
2. Super Ultra Gloss: Warna dasar dengan swiss cyrallic dan high opacity, membuat kesan yang sangat glossy dan wet look.
3. Super Gloss Metallic: Warna metallic dengan swiss cyrallic, membuat kesan seperti cat orisinal dan wet look.

“Maxdecal selalu berupaya memberikan inovasi teknologi dan varian warna baru. Hal ini merupakan bentuk dukungan Maxdecal untuk memajukan otomotif Indonesia yang layak dikenal dunia,” tegas Nofian.

Baca juga
Toyota 'Minta Tolong' ke Daihatsu dan Suzuki Desain Sports Car Entry Level

Modifikasi Maxdecal

Saat ini, Maxdecal menghadirkan berbagai produk stiker yang tak hanya digunakan untuk kebutuhan industri otomotif saja, namun produk beragam dari Maxdecal juga dapat digunakan secara luas oleh digital printing, advertising, signage, packaging, label printing, dan berbagai industri kreatif lainnya di Tanah Air. Bahkan stiker Maxdecal juga kerap digunakan pada rambu-rambu keselamatan dan transportasi.

Untuk melihat kendaraan yang telah mengaplikasikan stiker Maxdecal 9800 Series, Anda dapat melihat di laman media sosial Maxdecal seperti Instagram @maxdecalofficial, kanal YouTube Maxdecal Official, dan situs resminya di https://maxdecalsticker.com.

Modifikasi Maxdecal

Tinggalkan Komentar