Rabu, 18 Mei 2022
17 Syawal 1443

Gegara Tri Suaka, Nama Duta S07 Trending di Twitter

Sheila On 7 Setelah Manggung - inilah.com
Sheila On 7 Setelah Manggung

Setelah aksi memparodikan panggung Andika Kangen Band dan Rizal Armada berbuah serangan netizen, kini tarif manggung Tri Suaka di korek netizen hingga dibandingkan dengan Duta and the geng Sheila On 7.

Di lini Twitter, nama Duta bahkan trending menjadi perbincangan warganet.

Berawal dari tangkapan layar biaya manggung yang diduga Tri Suaka yang mencapai Rp50 juta/jam, printilan syarat yang diajukan sang penyanyi juga tuai kritik.

Dimulai dari pesawat untuk delapan orang pulang pergi, protokol bandara, penjemputan ke hotel, dua mobil Inova, hingga makan di bandara dan di lokasi acara seharga Rp300.000 untuk masing-masing orang.

Ada juga permintaan kamar smoking area, kasur twin dengan ukuran suite dan deluxe. Di kamar juga harus tersedia berbagai macam permintaan seperti lima botol air mineral, rokok satu slop, lima minuman vitamin C, lima susu putih, kelengkeng, apel, dua cokelat.

Belum lagi seperti berbagai macam camilan, tisu wajah, tisu basah, pijat refleksi serta gitar akustik hingga fasilitas pijat refleksi yang wajib ada.

Baca juga
Kenali Alopecia, Penyakit yang Diidap Istri Will Smith

Seakan bersatu, netizen justru membandingkan dengan syarat dan pelayanan yang harus dikeluarkan untuk mengundang sebuah band sekelas Sheila On 7 dengan mas Duta-nya yang terkenal humble.

Salah satu akun Twitter @jembercoret, membagikan pengalamannya saat mengundang band papan atas Sheila On 7 untuk tampil di Jember.

Akun ini mengatakan, raiders untuk band Sheila On 7 tidak seribet Tri Suaka.

Sheila On 7 datang ke Jember menggunakan mobil ke Yogyakarta.“Waktu di Aston, rombongan SO7 tiba magrib. Tau nggak, SO7 dari Jogja mobilan, Cuma 2 mobil. Tanpa protokol bandara, penjemputan bandara kayak gini,” tulis [email protected]

Saat datang, Sheila On 7 dan rombongan datang tanpa pengawalan sama sekali.“Pas tiba pun tanpa pengawalan. Ya dateng gitu aja kayak rombongan om om mau piknik ke Bali,” sambungnya.

Baca juga
Ernest Prakasa Sebut Nama Ibu Kota Negara Nusantara Agak Janggal

Bahkan gaya pakaian Duta vokalis Sheila On 7 pun saat datang sangat sederhana.“Mas Duta cuma pake kaos kutung warna ijo, ama sandalan jepit. Asli kayak orang mau nongki. Mas Adam turun dari mobil langsung nyalain rokok Samsu. Asli kayak bukan artis,” ceritanya.

Untuk permintaan saat konser pun, akun tersebut mengatakan permintaan Sheila On 7 tidak sebanyak seperti Tri Suaka.Duta Sheila On 7, kata akun tersebut, hanya meminta makan nasi sebelum manggung lantaran ia dan rombongannya terakhir makan nasi di tempat kerabat Duta.

“Bayangin, SO7 mampir rumah budhenya Mas Duta sambil numpang makan. Ini yang penyanyi masih tahun kapan kok sampek minta pijat refleksi di raiders,” tambahnya.

“INI YANG PENYANYI MASIH TAUN KAPAN KOK SAMPE MINTA PIJAT REFLEKSI DI RAIDERS,” kata @jembercoret.

Penyelenggara akhirnya baru menyediakan permintaan itu setelah konser selesai. Namun, yang mengejutkan adalah permintaan mereka yang terbilang sangat sederhana yaitu makan rawon dengan teh panas dan wedang jahe.

Baca juga
Kawal Mobil Mewah Sambil Lawan Arah, Mobil Dishub Bekasi Kena Tilang

Saat di rumah makan, para anggota Sheila On 7 juga disebut bersikap sederhana. Selain mengambil makanan sendiri, mereka juga menolak makan di tempat khusus dan memilih berbaur dengan pengunjung lainnya. “Lanjut setelah kongser. Karna sebelum main belom sempat makan, bapak bapak gaul ini minta anter cari makan. Mintanya ga neko2, RAWON. Akhirnya kami antar ke warung 4 Mata panjaitan. Tapi nutup. Resto terdekat adalah, Lalapan Pangestu Gunung Batu,” ujar @jambretcoret.

“Mas Duta, Mas Brian cuma minta minum teh panas. Mas Eross sm Adam jahe panas. Makan juga biasa2 aja ga maruk. Pas aku bayar lho cuma abis 180rb gaesss…. Itu jg udah ama krupuknya…. Sumpaaa inii,” lanjutnya.

Cerita warganet ini pun mendapat sambutan luar biasa warganet hingga membuat nama Duta S07 trending di Twitter.

Tinggalkan Komentar