Gelaran Komunitas FIFA Mobile untuk Indonesia Resmi Bergulir

- inilah.com

Penyelenggaraan event FIFA Mobile bertajuk “Untuk Indonesia” telah membawa angin segar bagi komunitas pecinta game mobile sepak bola besutan EA Sports ini. Event resmi yang diadakan kali pertama di Indonesia ini akhirnya membuat komunitas merasa “diperhatikan” oleh sang publisher.

Di penghujung musim kelima, FIFA Mobile mengadakan tiga event seru yang dimulai pada 22 November hingga 18 Desember 2021. Ketiga event tersebut antara lain: FIFA Mobile Daily Challenge, FIFA Mobile Community Jersey Challenge, dan FIFA Mobile Community Exhibition Weekend. Berikut penjelasannya:

FIFA Mobile Daily Challenge: Pada event tantangan harian yang berlangsung mulai 22 November hingga 4 Desember 2021 ini, komunitas akan beradu untuk membagikan line-up squad terbaiknya dan menjawab kuis harian seputar FIFA Mobile. Setiap harinya akan ada kuis baru dengan pemenang yang berbeda.

Baca juga  Erick Thohir Dorong Generasi Muda Bisa Bikin Game Sendiri

- inilah.com  - inilah.com

Best Attackers Scaled - inilah.com
Best Attackers Scaled

FIFA Mobile Community Jersey Challenge: Bagi pemain yang merasa jago desain, ini adalah event yang menantang untuk menunjukkan kemampuan dan mengadu bakat dalam mendesain jersey sepak bola. Untuk menentukan pemenang pada event yang berlangsung pada 6-12 Desember 2021 ini, jersey dengan desain terbaik akan dipilih melalui sistem voting oleh komunitas.

FIFA Mobile Community Exhibition Weekend: Ajang ekshibisi ini bertujuan untuk mengadu kemahiran komunitas dalam bermain FIFA Mobile. Eksibisi ini dibagi menjadi dua sesi, yaitu online dan offline.

Jadwal - inilah.com
Jadwal

Babak penyisihan akan diadakan secara online, dan babak semifinal hingga final akan diadakan secara offline di Jakarta. Kompetisi yang berlangsung pada 8-18 Desember 2021 ini akan mengadu delapan regu pemain, dengan 32 pemain di tiap regunya.

Baca juga  GAIKINDO Jakarta Auto Week Siap Digelar 5-13 Maret 2022 di JCC

Menurut beberapa sentimen komunitas di forum diskusi, diketahui bahwa kemeriahan event FIFA Mobile pada akhir tahun adalah ajang untuk menyambut musim baru (Season 6) yang akan datang.

Diketahui juga bahwa update musim terbarunya akan membawa perubahan yang sangat signifikan mulai dari grafis, fitur, gameplay hingga peningkatan performa. Hal tersebut terbukti melalui beredarnya bocoran beta FIFA Mobile terbaru yang tesnya telah diadakan di India, Romania, dan Kanada.

Bocoran tersebut membawa sentimen positif sekaligus negatif dari komunitas FIFA Mobile di Indonesia. Tanggapan positif tentu datang pada perbaikan pada grafis, gameplay, dan fitur-fitur baru. Namun, size yang tambah berat membuat sebagian pemain kecewa.

Baca juga  Cat Berkualitas Tentukan Hasil Body & Paint Astra Peugeot

Meski demikian, komunitas di Indonesia pun memaklumi karena FIFA Mobile sedang menguji versi beta. Harapan diadakannya tahap beta ini adalah perubahan-perubahan di FIFA Mobile yang kurang menyenangkan bagi komunitas tidak diimplementasikan di versi terbarunya.

Tinggalkan Komentar