Minggu, 03 Juli 2022
04 Dzul Hijjah 1443

Gencar Sosialisasi, Relawan Ganjar Deklarasikan Komunitas Bela Diri di Depok

Minggu, 29 Mei 2022 - 01:22 WIB
Gencar Sosialisasi, Relawan Ganjar Deklarasikan Komunitas Bela Diri di Depok
Komunitas Bela Diri Kota Depok, Jawa Barat/ist

Relawan pendukung Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo yakni Sahabat Ganjar terus menggalang dukungan demi bisa mencalonkan Ganjar di Pilpres 2024.

Salah satu langkahnya dengan mendeklarasikan kominitas dan menggelar rangkaian kegiatan sosial. Sahabat Ganjar DPC Kota Depok menggelar kegiatan sosial sambil menyelenggarakan atraksi seni bela diri di Depok, Jawa Barat, Sabtu (28/5/2022).

“Saya sangat senang dapat menyelenggarakan kegiatan pembagian paket sembako rakyat di kota saya ini. Saya berharap kegiatan ini dapat membantu mereka yang membutuhkan serta dapat menjadi semangat bagi yang lain untuk melakukan kegiatan serupa” ujar Ketua Sahabat Ganjar DPC Kota Depok, Ferry Suhardiman Wibowo.

Baca juga
Mendagri Tito Sebut Kepala Desa Tidak Dilarang Berpolitik

Sebelum melakukan deklarasi, relawan Sahabat Ganjar DPC Kota Depok mengadakan kegiatan apresiasi seni beladiri tradisional Kota Depok yang menghadirkan komunitas bela diri se-Kota Depok.

Setelah melakukan pertunjukan seni bela diri, pelaku seni bela diri dari berbagai komunitas se-Kota Depok bersama warga sekitar melakukan deklarasi dukungan untuk mendukung Ganjar Pranowo maju di Pilpres 2024.

Selain itu, para relawan Sahabat Ganjar juga menyambangi pondok pesantren di wilayah Kota Depok seperti Pondok Pesantren Sirojus Sa’adah, Kecamatan Limo, Depok.

Mereka melakukan silaturahmi sekaligus memberikan edukasi politik kepada para santri dan generasi muda dengan bertajuk ‘SaGa Sarungan’. Dalam kegiatan ini turut hadir juga Ketua Umum Sahabat Ganjar, yaitu Gus Nahib.

Baca juga
Jelang Pilpres, Ketum PBNU Ancam Kader yang Terlibat Politik Praktis

Di akhir acara para santri dewasa juga melakukan deklarasi dukungan kepada Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 mendatang.

“Saya berharap ini dapat menjadi ajang yang baik bagi kita semua untuk saling berpegang erat menjaga persaudaraan dan juga mendukung Ganjar Pranowo untuk pemilihan presiden di 2024 mendatang,” ujar Gus Nahib.

Relawan Sahabat Ganjar berharap dengan beberapa kegiatan hari ini dapat memberi semangat baru serta memperat dukungan penuh dari Kota Depok untuk mendukung Ganjar Pranowo di 2024. [ikh]

Tinggalkan Komentar