Kamis, 11 Agustus 2022
13 Muharram 1444

Genshin Impact v2.6 Rilis Tanggal 30 Maret dengan Area Baru Chasm

Selasa, 22 Mar 2022 - 05:35 WIB
Penulis : Ibnu Naufal
Genshin Impact (Foto Hoyoverse) - inilah.com
Genshin Impact v2.6 (Foto Hoyoverse)

Pengembang MiHoYo atau Hoyoverse bakal kembali memanjakan penggemar game Genshin Impact. Mereka telah mengumumkan rencana untuk merilis update terbaru yaitu versi 2.6 yang tersedia di tanggal 30 Maret 2022.

Sama seperti update sebelumnya, di sini Dunia Tevyat akan kehadiran arena baru yang membuat open-world di Genshin Impact semakin luas. Genshin Impact 2.6 juga akan menghadirkan karakter baru bintang lima yaitu Kamisato Ayato.

Bagian baru dari Tevyat yaitu Chasm adalah sumber utama bijih mentah di Liyue, dan bentang alamnya khas bercorak warna merah keunguan, dengan ruang bawah tanah yang dalamnya tidak terukur. Area ini telah ditutup karena serangkaian kecelakaan misterius, dan kini telah menjadi kediaman para monster, Treasure Hoarder, dan Fatui.

Baca juga
Cek Dulu Nih, Deretan Fitur dan Karakter Baru di Genshin Impact v2.7
Whatsapp Image 2022 03 22 At 5.28.36 Am - inilah.com
The Chasm

Di area tersebut akan dijumpai musuh baru yaitu Ruin Serpent. Chasm dikisahkan sebagai area misterius yang terhubung dengan Abyss Order. Karakter Genshin Impact didampingi Paimon akan berusaha menguak misteri di dalamnya. Di sini juga ada gadget baru bernama Lumenstone Adjuvant untuk membantu petualangan di dalam area Chasm.

MiHoYo juga sudah merancang event baru bernama Hues of The Violet Court yang merupakan bagian dari Irodori Festival. Organisasi Yashiro Commision dan Yae Miko diceritakan menggelar festival tersebut bersama dengan sejumlah karakter lain seperti Venti, Xingqiu, dan banyak lagi.

Di event tersebut akan ada empat mini game yang bisa dimainkan. Jenis mini game tersebut di antaranya lomba merangkai bunga, lomba fotografi, teater, dan duel. Apabila gamer Genshin Impact bisa menyelesaikan semuanya maka mereka bisa mendapatkan karakter Xingqiu secara gratis.

Baca juga
Inilah 10 Game Mobile Terbaik di Tahun 2021 yang Bisa Saja Kamu Lewatkan

Whatsapp Image 2022 03 22 At 5.28.36 Am (2) - inilah.com

Terakhir yaitu karakter baru di Genshin Impact yang bisa didapatkan lewat fitur Wish alias gacha. Di sini akan tersedia Kamisato Ayako, kakak dari karakter Ayaka. Dia digambarkan memiliki serangan elemen Hydro dengan senjata pedang.

Whatsapp Image 2022 03 22 At 5.32.15 Am - inilah.com
Kamisato Ayaka

Genshin Impact adalah game ARPG Open World gratis yang membawa pemain masuk ke dunia Teyvat dengan visual menakjubkan. Pemain mengambil peran sebagai seorang Pengembara yang misterius, memulai perjalanan untuk menemukan saudaranya yang hilang, dan mengungkap rahasia-rahasia Teyvat di sepanjang perjalanannya. Saat ini pemain dapat menjelajahi Mondstadt, Pelabuhan Liyue, dan Inazuma, tiga dari tujuh bangsa besar di Teyvat

Pemain Genshin Impact akan bisa mulai memainkan versi 2.6 setelah melakukan update pada tanggal 30 Maret 2022. MiHoYo akan merilis update secara bersamaan di Android, iOS, PlayStation, dan PC.

Baca juga
TikTok Dukung Pengguna Unggah Video Beresolusi 1080p

Berikut trailer lengkapnya mengenai pembaruan v2.6:

Tinggalkan Komentar