Jumat, 07 Oktober 2022
11 Rabi'ul Awwal 1444

Gerindra Klaim Hasil Survei dan Prestasi Prabowo sebagai Modal Capres 2024

Jumat, 12 Agu 2022 - 16:18 WIB
Rapimnas Gerindra - inilah.com
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bersama petinggi partai dalam Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Gerindra di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, Jumat (12/8/2022) - (Foto: inilah.com/Agus Priatna)

Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani mengeklaim hasil survei dan capaian kinerja sebagai Menteri Pertahanan membuat Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mendapatkan aliran dukungan menjadi calon Presiden di Pilpres 2024 dari kader dan pimpinan daerah Partai Gerindra.

Hal ini disampaikan Muzani usai menghadiri pembukaan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Gerindra di Sentul International Convention Center (SICC), Jumat (12/8/2022).

“Nomor satu beliau adalah Capres yang dari berbagai macam survei paling populer, paling diminati, paling disukai,” kata Muzani.

Wakil Ketua MPR itu juga mengklaim saat menjabat Menteri Pertahanan, Prabowo mampu  memberikan akselerasi kinerja yang lebih baik dan menyumbangkan keberhasilan untuk pemerintahan Jokwo-Maruf Amin.

Baca juga
Masih Menteri Jokowi, Gerindra Terbuka Prabowo Capres 2024

“Kedua, kinerjanya dalam kementerian pertahanan cukup memberikan makna positif bagi pemerintahan Jokowi-Maruf,” ujarnya.

Prabowo juga dinilai berkomitmen untuk terus menjaga keutuhan bangsa dan negara. Terlebih, dalam Rapimnas Partai Gerindra hanya akan membahas agenda tunggal yaitu meminta kesediaan Prabowo Subianto menjadi calon Presiden di Pilpres 2024.

“Itulah yang menjadi alasan-alasan kader kenapa seluruhnya meminta Prabowo yang disebut dalam pandangan hanya tunggal nama Prabowo Subianto tidak ada nama yang lain,” pungkasnya.

Tinggalkan Komentar