Minggu, 03 Juli 2022
04 Dzul Hijjah 1443

Gila! PSG Rela Bayar Rp2,4 Miliar/Hari Agar Mbappe Bertahan di Prancis

Rabu, 18 Mei 2022 - 18:57 WIB
Gila! PSG Rela Bayar Rp2,4 Miliar/Hari Agar Mbappe Bertahan di Prancis
PSG Rela Bayar Rp2,4 Miliar/Hari Agar Mbappe Bertahan di Prancis (@k.mbappe)

PSG mengeluarkan jurus maut yang hanya bisa dilakukan klub kaya raya untuk menahan sang bintang Kylian Mbappe hengkang.

Setelah santer sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan Real Madrid, PSG langsung menyodorkan kontrak baru dengan gaji super fantastis!

Dikutip dari Sky Sport pada Rabu (18/5/2022), PSG telah menawarkan gaji kepada Kylian Mbappe senilai 4,7 juta euro atau setara dengan Rp73 miliar per bulan.

Itu artinya, dalam sehari saja, Mbappe bakal dibayar Rp2,4 miliar!Angka tersebut hampir dua kali lipat dari gajinya saat ini.

Tak hanya kenaikan gaji, klub milik Nasser Al-Khelaifi juga menawarkan bonus penandatanganan kontrak baru mencapai 100 juta euro plus penguasaan hak pemasaran serta tambahan bonus gol kepada striker berusia 23 tahun tersebut.

Baca juga
Kejagung Periksa Dirut dan Vice President Garuda Indonesia

Namun tampaknya urusan Mbappe bukan soal uang. Bersama PSG, Mbappe selalu gagal di eropa. Padahal musim ini, PSG sudah mendatangkan sederet pemain kelas AAA untuk menopang klub menguasai Liga Champions. Namun Les Parisiens tampaknya sulit untuk mengangkat trofi si kuping besar.

Pakar transfer Fabrizio Romano menyebut Mbappe sudah kembali dair Qatar dan mengadakan pertemuan terakhir dengan keluarga dan para penasihatnya sebelum memutuskan masa depannya.

Bersama Madrid, Mbappe merasa bisa memenuhi hasratnya menjuarai Liga Champions. Musim ini saja, Los Blancos berpeluang menambah koleksi trofi Champions jika berhasil mengalahkan Liverpool di final.

Baca juga
Manchester City Juara Liga Inggris Usai Menang Dramatis Atas Villa

Real Madrid merupakan klub paling sukses sepanjang sejarah Liga Champions. El Real sudah menyabet 13 trofi Champions dan yang terbanyak di antara klub lain.

Tinggalkan Komentar