Rabu, 18 Mei 2022
17 Syawal 1443

Gilang dan Shandy Tengah Disorot, Pembukaan MS GLOW Justru Dapat Dukungan dari Bupati Karawang

Gilang dan Shandy
Tangkapan layar dari instagram @juragan99

Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari, yang mendapat sebutan Crazy Rich Malang, kini menjadi topik pembicaraan di tengah masyarakat soal asal usul kekayaan yang kerap mereka pamerkan.

Memiliki beberapa usaha termasuk MS GLOW Aestetic Clinic, Gilang dan Shandy tengah asik berlibur ke luar negeri. Kini, pasangan Crazy Rich Malang tersebut sedang berada di Swiss. Hal itu terlihat dari foto yang Gilang tampilkan di akun instagramnya @juragan99, beberapa hari lalu.

Karena hal tersebut, MS GLOW juga menjadi sorotan masyarakat. Tepat pada Kamis, (17/3/2022), MS GLOW Aestetic Clinic membuka cabang terbarunya di Karawang.

Baca juga
Jadi Sorotan karena Pamer Kekayaan, Gilang dan Shandy Tak Hadiri Pembukaan MS GLOW di Karawang

Gilang dan Shandy tidak datang pada kesempatan tersebut, meski begitu Cellica Nurachadiana, sebagai bupati Karawang justru hadir meresmikan klinik kecantikan tersebut.

“Saya pikir cocok sekali teteh, akang, membuat MS GLOW yang ke-14 cabang di Karawang,” kata Cellica.

Masih menurutnya, dua tahun Indonesia menghadapi pandemi dan terbantu dengan adanya UMKM hasil anak bangsa. Dengan adanya pembukaan cabang tersebut, Cellica berharap bisa membuka lapangan pekerjaan.

“Kami pemerintah daerah kita tahu dua tahun karena pandemi sektor ekonomi ini turun drastis apalagi kami ada di industri. Satu-satunya yang menopang perekonomian bangsa secara nasional ini adalah produk-produk UMKM. Produk-produk lokal yang dikembangkan. yang tentunya menjadi implikasi yang positif tentunya bagi ekonomi seluruh masyarakat. Sehingga tentunya saya atas nama pemerintah daerah kami berterimakasih dengan adanya MS GLOW, kami berharap bahwa masyarakat kami dikaryakan,” papar Cellica.

Baca juga
Meski Hanya Atlet Berkuda Mantu Bill Gates Punya Kekayaan Rp1,4 Triliun

Masyarakat heran dengan kekayaan yang dimiliki Gilang dan Shandy

Tidak sedikit masyarakat yang mempertanyaan asal usul kekayaan yang terkenal dengan sebutan Crazy Rich Malang itu.

Nama Gilang dan Shandy kini menjadi pasangan yang tengah menjadi buah bibir masyarakat karena kekayannya melimpah. Terlihat lebih dari apa yang dimiliki Crazy Rich Indra Kenz dan Doni Salmanan yang kini sedang tersandung kasus investasi bodong.

Gilang dan Shandy sebelumnya pernah menampilkan foto mereka dengan jet pribadi. Ini juga kerap digunakan oleh pasangan tersebut untuk menjalankan kegiatannya dari satu kota ke kota lain.

Inilah.com menelusuri harga jet pribadi Cessna Citation Latitude yang kerap ditampilkan Gilang dan Shandy, berkisar antara US$10,5 juta hingga US$15 juta atau setara dengan Rp143 miliar hingga Rp214,5 miliar. Ini adalah harga untuk model buatan 2016 hingga 2021.

Tinggalkan Komentar