Kamis, 18 Agustus 2022
20 Muharram 1444

Giring Datang ke Solo, Listrik Rumdin Gibran Tiba-tiba Mati

Jumat, 14 Jan 2022 - 17:29 WIB
Penulis : Ajat M Fajar
Giring Datang ke Solo, Listrik Rumdin Gibran Tiba-tiba Mati

Ketua Umum PSI, Giring Ganesha datang ke Solo untuk menemui Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka pada Jumat (14/1/2022). Saat Giring datang ke Solo bertemu dengan Gibran, tiba-tiba listrik di Loji Gandrung atau rumah dinas (rumdin) wali kota Solo mati.

Kejadian ini terjadi sekitar pukul 14.35 WIB. Saat itu Giring dan Gibran menggelar pertemuan tertutup di Loji Gandrung. Tak berselang lama pertemuan tertutup itu, tiba-tiba lampu di ruangan tersebut mati. Matinya listrik ini dugaannya karena ada pemadaman bergiliran dari pihak PLN di wilayah Kota Solo.

Kedatangan mantan vokasil band Nidji ini langsung disambut oleh Gibran. Giring tiba di Loji Gandrung sekitar pukul 13.14 WIB mengenakan kemeja batik lengan panjang.

Baca juga
35 Warga Koja Keracunan Nasi Kotak PSI

Gibran mengenakan kemeja denim biru muda lengan pendek dengan kombinasi celana denim hitam saat menyambut Giring. “Wee kamu kok enggak kelihatan kayak Wali Kota (Solo),” sapanya kepada Gibran penuh keakraban.

Setelah itu mereka langsung menuju ke ruang tamu dan melakukan pertemuan tertutup. Dalam pertemuan itu, Ketua DPD PSI Solo Antonius Yogo Prabowo yang juga anggota DPRD Solo mendampingi Giring temui Gibran.

Gibran sempat mengajak Giring berkeliling di bagian belakang Kompleks Loji Gandrung.

Giring mengaku pertemuan ini untuk bersilaturahmi, karena semenjak pelantikan Gibran, pimpinan PSI belum bertemu secara langsung.

“Ini pertemuan kami kali kedua, pertemuan sebelumnya kami, Mas Wali Kota kan belum dilantik,” ujarnya.

Baca juga
Giring Sedang Membuka Jalan Tenggelamkan PSI

Giring mengapresiasi kinerja Gibran selama hampir setahun terakhir ini memimpin Solo, terutama dalam melewati masa pandemi Covid-19. Giring ingin partainya bisa mempunyai satu fraksi di DPRD Kota Solo.

“Tadi ngomongin kambing, ngomongin Persis Solo, juga waktu Pak Jokowi ke ulang tahun PSI. Ya banyak cengengas-cengenges-nya lah. Sebenarnya saya ini sering WA-an sama dia, tapi seringnya becanda mulu sama dia,” sambung Giring.

Tinggalkan Komentar